Ben Chilwell, yang diumumkan kembali ke skuad Inggris awal pekan ini, telah memberikan reaksinya terhadap pemanggilan kembali ke tim Three Lions.

Pemain sayap kiri Chelsea berbicara di Twitter resmi kami ketika kata senang digunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaannya untuk sekali lagi berada di daftar Gareth Southgate, di mana dia bergabung dengan Raheem Sterling, Mason Mount dan Reece James.

"Ya, tentu saja," jawab Chilwell. "Mungkin sudah hampir satu tahun sejak panggilan terakhir saya.

"Jelas saya mengalami cedera, yang membuat saya berhenti memiliki kesempatan bermain untuk negara saya selama delapan atau sembilan bulan terakhir, jadi [saya] sangat, sangat bersemangat untuk kembali dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan waktu bermain. Sangat menyenangkan berangkat ke Piala Dunia."

Pemain berusia 25 tahun itu terakhir mewakili negaranya dalam dua kemenangan besar hanya satu atau dua minggu sebelum ia cedera ACL dalam pertandingan Liga Champions. Bulan sebelumnya ia mencetak gol untuk Inggris dalam kemenangan 5-0 di Andorra di tengah hasrat mencetak golnya yang tinggi untuk Chelsea.

Itu adalah kualifikasi Piala Dunia dan dengan Inggris berhasil lolos ke turnamen musim dingin ini di Qatar, dua pertandingan akhir bulan ini adalah pertandingan internasional terakhir sebelum itu – pertandingan UEFA Nations League tandang ke Italia dan kandang melawan Jerman.


Ini adalah kesempatan bagi Chilwell untuk mempertaruhkan posisinya menjadi bagian dari pentas Piala Dunia saat dia menantikan pelatihan Inggris ini.

"Saya pikir semua orang akan pergi ke sana dengan penuh percaya diri, bersemangat, hanya menantikan untuk kembali bersama dan bekerja keras, memimpin ke Piala Dunia," katanya.