Andreas Christensen mengatakan dia berharap untuk berkomitmen masa depan jangka panjangnya dengan The Blues, dengan kontrak bek asal Denmark tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Christensen, yang bergabung dengan Akademi klub saat berusia 15 tahun pada 2012, menambahkan bahwa dia senang dengan 'peran penting' yang dia miliki saat ini di Chelsea di bawah pelatih kepala Thomas Tuchel.

Sang bek telah menjadi starter reguler di bawah pelatih Jerman tersebut, menjadi starter 23 kali dari 41 pertandingan Tuchel sebagai bos Blues, dan telah memainkan peran penting dalam 24 kali clean sheet kami dalam 41 pertandingan kompetitif di bawah asuhan Tuchel.

Tuchel sendiri kerap memuji sang bek dalam beberapa pekan terakhir.

‘Andreas sangat solid sejak hari pertama, bisa bermain di ketiga posisi di lini pertahanan dan dia bermain dengan penuh percaya diri,’ kata Thomas, setelah kemenangan tandang 3-0 kami di Spurs bulan lalu.

‘Pada awalnya, saya merasa itu adalah sedikit dorongan untuk percaya pada dirinya sendiri, memaksakan dirinya dan percaya pada kualitasnya karena dia memiliki semua yang kami butuhkan di posisi ini. Sekali lagi, performanya luar biasa. Anda bisa melihatnya dalam hitungan menit.’

‘Kami sepenuhnya bergantung padanya dan dia melakukannya dengan sangat baik sejauh ini dan itu adalah target semuanya bahwa dia harus konsisten seperti ini.’

Pemain berusia 25 tahun ini juga menjadi pemain reguler di timnas asuhan Kasper Hjulmand, setelah menjadi starter di 10 pertandingan terakhir dan mendapatkan caps ke-50 untuk timnas Denmark.