Selamat ulang tahun yang ke 24, Christian Pulisic! Untuk merayakan hari istimewanya, kami telah memilih gol favorit kami yang dicetak oleh pemain Amerika itu selama waktunya di London biru...

Pria yang sedang berulang tahun itu memiliki 25 gol Chelsea atas namanya, 19 di antaranya di Premier League dan lima di Liga Champions. Yang lainnya datang di final Piala FA 2020.

Burnley (T) – 2019/20

Gol pertama Pulisic di Chelsea adalah salah satu yang harus diingat. Setelah kedatangannya pada musim panas 2019, pemain sayap yang cerdik itu mencetak hat-trick Chelsea pada matchday 10 musim pertama manajemen Frank Lampard.

Gol pertamanya dari trigol ini sangat indah: pertama menggunakan kecepatannya untuk menjauh dari bek Burnley, sebelum langkah cepat membuatnya mendorong bola ke kaki kirinya yang lebih lemah dan menyelesaikannya ke sudut bawah, melewati Nick Pope.

Man City (K) – 2019/20

Setelah berputar-putar di lini belakang City, Pulisic memanfaatkan kesalahan dengan baik dan mengambil bola dari Ilkay Gundogan di dalam area lawan, mengalahkannya dengan kecepatan, sebelum menyelesaikannya dengan sangat baik.

Itu adalah gol yang memastikan Liverpool dinobatkan sebagai juara Liga Primer, dengan pertandingan ini masih berlangsung tertutup karena pandemi Covid-19.

Itu adalah gol yang merangkum semua trik hebat pemain Amerika itu, yang sering ia tunjukkan saat berlari ke arah pemain bertahan.

Real Madrid (T) – 2020/21

Apakah ini salah satu gol terpenting Christian di Chelsea? Pemain Amerika itu mencetak gol pembuka di Madrid dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada 20/21, sebuah gol yang berpengaruh dalam mengangkat trofi Eropa yang paling didambakan the Blues untuk kedua kalinya.

Pulisic membuat skor menjadi 1-0 setelah hanya 14 menit di ibukota Spanyol, sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan bagi tuan rumah. Kami memenangkan leg kedua 2-0, dengan gol Christian sangat penting bagi kami dalam skor agregat 3-1.

Lille (K) – 2021/22

Pulisic mencetak gol di kedua leg babak 16 besar Liga Champions melawan tim Prancis LOSC Lille, tetapi golnya di leg kandang yang menarik perhatian.

Setelah kerja luar biasa dari N’Golo Kante di tengah lapangan, pemain Prancis itu memasukkan pemain sayap yang kemudian membawa bola ke jalurnya dan menaklukkan kiper Lille Leo Jardim dengan penyelesaian cerdas.

West Ham (K) – 2021/22

Dengan hanya beberapa pertandingan tersisa di musim 21/22, Chelsea membutuhkan kemenangan atas rival London West Ham untuk memperkuat peluang kami untuk finis empat besar di Liga Primer.

Setelah penampilan tandang yang kuat dan gigih dari The Hammers, kami membutuhkan pemain Amerika itu untuk tampil baik, hingga di menit ke-90 pertandingan, saat ia berhasil menyelesaikan umpan dengan tenang dengan kaki kirinya untuk memberi kami tiga poin!