Dia telah menjadi salah satu pemain yang bersinar bagi Chelsea dalam beberapa pekan terakhir dan ia mendapatkan kesempatan tampil starter di akhir pekan. Saat yang tepat untuk mendengar lebih banyak dari Carney Chukwuemeka...

Pemain berusia 19 tahun, yang didatangkan pada musim panas dari Aston Villa di mana ia bermain dalam 14 pertandingan Premier League, dua di antaranya sebagai starter, dengan cepat mengejar jumlah tersebut bersama tim barunya setelah terlibat dalam enam pertandingan liga untuk the Blues sebelum debut penuhnya.

Di depan kamera kami di Cobham, ia membagikan pendapatnya tentang kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

"Saya menyukainya, sejak pemanasan, sejak saya tahu bahwa saya akan bermain sebagai starter, saya sudah bersemangat," kata Chukwuemeka sambil tersenyum.

"Saya tidak sabar untuk masuk ke lapangan dan itu adalah pengalaman pertama yang baik bagi saya sebagai starter.


"Para pendukung sangat membantu kami," imbuh sang gelandang. "Kami telah melalui masa-masa sulit baru-baru ini dan mereka benar-benar berada di belakang kami sejak menit pertama, jadi mereka juga berperan besar dalam kemenangan ini.

Ketika ditanya bagaimana ia menikmati permainan sepakbolanya saat ini, ia memberikan jawaban yang sangat antusias.

"Saya sangat menyukainya saat ini. Saya merasa sangat percaya diri. Dengan bantuan dari pelatih dan para pemain, yang sebagai pemain muda membantu saya, saya juga membangun kepercayaan diri dalam permainan saya sendiri.

"Hal itu sangat membantu. Saya menyukainya saat ini dan semoga hal ini terus berlanjut.

Dengan Liverpool di Anfield yang akan datang di akhir pekan, itu adalah sentimen yang akan digaungkan oleh semua penggemar the Blues.