Sang gelandang berbicara tentang gol pertamanya untuk Chelsea dan kata-kata dari pelatih kepala barunya...

“Ketika saya berada di bangku cadangan, saya berharap untuk dimasukkan, saya punya firasat!”

Itu adalah kata-kata dari pemenang pertandingan hari Sabtu, Conor Gallagher, tidak lama setelah dia mencetak gol ke gawang Crystal Palace yang memiliki keterikatan dengan mereka.

Graham Potter yang bertanggung jawab. Pemain muda yang sangat mengesankan saat dipinjamkan ke sana musim lalu kembali ke lapangan Selhurst Park selama 15 menit terakhir dari pertandingan dengan kedudukan imbang 1-1. Kemudian di menit terakhir waktu normal – lesakannya masuk!

“Begitu saya mendapatkan setengah yard, saya berpikir untuk menembak dan segera setelah menendang bola, saya pikir itu bakal menjadi peluang,” Gallagher mengungkapkan.


"Ini adalah momen spesial bagi saya untuk mencetak gol pertama saya bagi Chelsea, perasaan yang luar biasa, itu adalah impian masa kecil saya, dan tentu saja itu harus datang melawan Palace," kata pemain berusia 22 tahun itu dengan sedikit senyum masam.

“Saya harus sangat berterima kasih kepada fan Palace, pertama karena sambutan yang mereka berikan kepada saya sebelum pertandingan dan bahkan setelah pertandingan, setelah saya mencetak gol.

“Mencetak gol pertama bagi saya sangat besar, hanya untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali sedikit, dan mudah-mudahan saya bisa terus maju sekarang.

“Saya selalu tersedia ketika manajer membutuhkan saya. Jika saya starter atau beranjak dari bangku cadangan, saya akan selalu bersemangat untuk pergi, semoga ketika saya berada di lapangan, saya bisa seefektif dalam permainan ini."



Gallagher juga mengungkapkan apa yang dikatakan Potter kepadanya ketika giliran sang gelandang untuk berdiskusi dengan pelatih kepala yang baru.

“Dia berkata saya punya peran yang sangat penting dan saya harus terus bekerja keras, mengingat siapa saya dan apa yang terbaik dari saya, dan ketika diberi kesempatan untuk menjadi seefektif mungkin.



"Saya hanya perlu terus membuat manajer terkesan," tambah Gallagher. "Ada banyak pemain top di skuad Chelsea sehingga tidak akan mudah untuk mendapatkan waktu bermain yang saya inginkan, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa saya siap, dan saya ingin menjadi seefektif mungkin." Saya mampu jika diberi kesempatan."