Marc Cucurella telah mengomentari keterlibatannya dalam akhir dramatis untuk debut kandang yang dramatis, dan pemain baru kami juga mengungkapkan di mana dirinya merasa paling nyaman di tim.

Pemain asal Spanyol itu berbicara dalam konferensi pers di Cobham siang ini sebelum sesi latihan, menjawab pertanyaan dari para awak media yang berkumpul.

Setelah menyatakan kegembiraannya bergabung dengan Chelsea awal bulan ini, Cucurella ditanya tentang momen pada hari Minggu ketika Cristian Romero menjatuhkannya dengan menjambak rambutnya.

'Bagi saya itu jelas dan videonya jelas, terkadang wasit membuat keputusan yang baik dan terkadang tidak, tetapi ini bukan masalah saya, saya fokus pada permainan,' kata Marc.

'Mungkin di pertandingan berikutnya kami harus bekerja keras untuk tidak kebobolan di menit terakhir. Saya melihat di stadion mereka memeriksa kartu merah dan bagi saya itu sangat jelas, tapi inilah sepak bola. Dalam pertandingan ini adalah kesalahan, di pertandingan lain wasit akan mengambil keputusan yang baik.

'Saya tidak punya masalah dengan dia [Romero], itu hanya satu aksi dalam permainan, tapi mungkin itu adalah aksi penting karena memungkinkan untuk mengubah hasil akhir.'


Cucurella mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memotong rambutnya setelah insiden itu, jadi kita bisa berharap untuk melihat semua aksinya selama bertahun-tahun! Di mana dia ditempatkan di lapangan, bagaimanapun, dapat bervariasi seperti yang dia jelaskan ketika mempertimbangkan peran pilihannya.

'Tiga posisi di sisi kiri bagus untuk saya. Posisi terbaik saya adalah bek kiri dalam empat bek, karena saya memainkan seluruh karier saya di akademi di posisi ini.

'Saya memiliki lebih banyak gerakan dan tetap lebih nyaman, tetapi jika pelatih menempatkan saya di posisi lain, saya juga bisa berlari!

'Saya sangat senang berada di sini. Ada banyak uang dan tanggung jawab besar bagi saya, tetapi Todd dan sang pelatih sangat tertarik mendatangkan saya ke sini. Saya perlu bekerja keras, beradaptasi dengan tim dan memiliki keinginan untuk menang dan bermain bagus untuk klub.'