Roberto Di Matteo percaya Chelsea telah merekrut 'pemain top' yang berada dalam puncak performanya seperti Kalidou Koulibaly.

Mantan gelandang legendaris Chelsea, yang bergabung dengan kami untuk leg kedua tur Amerika Serikat kami di Orlando, adalah penggemar berat Koulibaly setelah menyaksikan karirnya di Serie A dan merasa dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Thomas Tuchel.

Bek asal Senegal itu melakukan penampilan pertamanya dengan warna Chelsea dalam kekalahan pra-musim dari Arsenal, dengan penampilannya menjadi hal positif utama dari malam yang membuat kami frustrasi, dan Di Matteo percaya bahwa dia – dan rekrutan musim panas lainnya Raheem Sterling – akan memperkuat skuad The Blues ini musim.

“Koulibaly dan Sterling jadi dua rekrutan brilian,” kata Di Matteo. “Saya pikir mereka akan menjadi sangat penting bagi tim musim ini dan untuk masa depan."

“Mereka adalah dua pemain yang saya pikir akan memiliki dampak besar di klub dan saya yakin pelatih mengenal mereka dengan baik dalam hal bagaimana pelatih ingin memanfaatkan kemampuan mereka di lapangan."

“Saya pikir mereka akan membawa banyak kualitas ke dalam tim, pasti."

“Sebagai orang Italia, saya cukup sering menonton sepak bola Italia dan sehubungan dengan Koulibaly, dia adalah pemain kelas atas."

“Dia akan membawa keunggulan fisik, yang Anda sangat butuhkan di Premier League, tetapi juga dia memiliki banyak kemampuan teknis dan dia memiliki kesadaran taktis yang Anda lihat dari tim Italia di Serie A."

“Jadi saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus untuk Chelsea. Saya merasa kami mendapatkan pemain top yang berada di puncak karirnya, jadi saya hanya bisa melihat hal-hal positif."