Bek kiri Chelsea Emerson Palmieri mengatakan dia akan senang untuk kembali ke Chelsea musim panas ini setelah menjalani masa peminjaman yang sukses di Lyon, meskipun dia mengakui dia belum berbicara dengan Thomas Tuchel tentang masa depannya dalam waktu dekat.

Pemain Italia itu bergabung dengan Lyon dengan status pinjaman musim panas lalu, dengan baik Ben Chilwell dan Marcos Alonso berperan di slot bek sayap kiri.

Emerson bermain empat menit dalam pertandingan pembuka Premier League kami melawan Crystal Palace musim ini sebelum menuju ke klub Ligue 1 untuk sisa musim ini lima hari kemudian, dan setelah masa peminjaman itu selesai baru-baru ini, pemain Chelsea itu telah berbicara tentang masa depan yang menantinya.

'Saya belum berbicara dengannya Thomas Tuchel,' ujar Emerson, setelah Italia kalah 3-0 dari Argentina di Wembley Rabu lalu.

'Saya memiliki kontrak dengan Chelsea. Saya bermain di sana selama tiga musim dan saya memiliki banyak teman di sana dan jika saya kembali, saya akan bahagia. Ini adalah tempat dan klub yang bagus untuk saya. Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali), mari kita lihat apa yang bisa terjadi,' kata Emerson.

Bek kelahiran Sao Paulo itu tampil 36 kali untuk Lyon, mencetak satu gol, dan sejak saat itu dia merefleksikan perjalanannya yang dia yakini sebagai masa peminjaman yang sukses.

'Bagi saya, ini adalah musim yang bagus karena saya memainkan banyak pertandingan,' tambah Emerson.

'Tentu saja [rasanya menyenangkan bahwa Chelsea menginginkannya kembali pada bulan Januari]. Lyon mengatakan tidak, jadi saya tidak kembali. Itu tidak tergantung pada saya dan diskusi yang terjadi di antara klub.'

'Lyon mengatakan tidak bisa kembali di tengah musim dan saya menghormati itu karena ketika saya menandatangani kontrak di sana, saya menandatangani kontrak untuk satu tahun, bukan enam bulan. Tapi sekarang saya akan kembali ke Chelsea untuk pramusim dan mari kita lihat apa yang terjadi di bulan depan.'