Laporan dari para pemain kami untuk musim 2021/22 berlanjut, saat kami melihat kampanye Callum Hudson-Odoi dan Malang Sarr secara mendetail...

Callum Hudson-Odoi dan Malang Sarr mengalami pasang surut selama musim 2021/22, dengan cedera dan kelelahan memainkan peran besar di musim mereka pada waktu yang sama, tetapi jelas untuk alasan yang sangat berbeda.

Sementara Hudson-Odoi menemukan masalah kebugaran yang membuatnya absen untuk sebagian besar bagian akhir kampanye musim kami, Sarr tetap sabar di bangku cadangan untuk waktu yang lama sebelum diberi kesempatan dengan absennya pemain lain pada pergantian tahun.

Peralihan peran Callum

Di awal musim, tampaknya Thomas Tuchel memandang Hudson-Odoi terutama sebagai opsi yang lebih menyerang di area bek sayap, saat ia mengisi posisi Reece James dan Cesar Azpilicueta di sisi kanan, menambahkan fleksibilitas taktis untuk pelatih kami, sebagai terlihat ketika dia memulai peran itu saat kami mengalahkan Villarreal di Piala Super UEFA di pertandingan pertama musim ini.

Dia melanjutkan perannya sebagai bek sayap dalam kemenangan atas Aston Villa, di ajang Premier League dan Piala Liga Carabao, yang pertama adalah penampilan seniornya yang ke-100 untuk klub. Namun, setelah diberi kesempatan untuk memainkan peran yang lebih maju dalam kemenangan kandang atas Southampton, ia mulai menunjukkan catatan yang lebih produktif, memberikan kontribusi di posisi tersebut dan mencetak gol pertamanya di pertandingan berikutnya, saat menang 7-0 mengalahkan Norwich City.

Saat itu di babak penyisihan grup Liga Champions Hudson-Odoi menghasilkan beberapa aksinya terbaiknya, memberikan assist di kandang dan tandang melawan Malmo, umpan silangnya untuk Hakim Ziyech untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tandang sangat penting, sebelum mendapatkan gol Champions pertamanya di Stamford Bridge saat kami mengalahkan Juventus 4-0.

Berhenti, mulai, berhenti

Namun, tak lama setelah gol ke gawang wakil Italia itu, musim Callum terhenti saat ia dinyatakan positif Covid. Namun, itu adalah kemunduran yang tampaknya mampu ia atasi, saat ia menciptakan dua gol pertama kami dalam kemenangan 3-1 di Aston Villa sekembalinya di Boxing Day. Itu diikuti dengan sebuah gol di babak ketiga Piala FA dan satu lagi asis untuk Ziyech, untuk membuka skor dalam kemenangan atas Tottenham.

Bisa dibilang puncak musim Hudson-Odoi datang pada awal Februari, ketika kami melakukan perjalanan ke Abu Dhabi untuk Piala Dunia Antarklub FIFA. Dimulai sebagai bek sayap, kali ini di sayap kiri, di final melawan Palmeiras, umpan silang dari pemain berusia 21 tahun inilah yang membuat Romelu Lukaku membuka skor dalam perjalanan menuju kemenangan di perpanjangan waktu.

Sayangnya, kekhawatiran cedera memaksa Tuchel mengistirahatkan Hudson-Odoi saat tim kembali ke London. Pemain sayap itu berusaha untuk kembali pada bulan berikutnya, untuk menjadi starter dalam kemenangan putaran kelima Piala FA kami di Luton, tetapi tidak berhasil, karena itu menjadi satu-satunya penampilannya setelah kemenangan di Piala Dunia Antarklub.

Awal yang apik dari Sarr

Setelah bergabung dengan skuat Thomas Tuchel untuk pramusim, setelah menghabiskan tahun pertamanya bersama the Blues dengan status pinjaman di Porto, Sarr dimudahkan untuk beradaptasi selama tahap awal kampanye, saat pelatih kepala kami mengambil kesempatan untuk melihat pemain asal Prancis dalam aksi kompetitif.

Sang bek melakukan debutnya di Chelsea di Piala Carabao melawan Aston Villa dan tampil lagi saat kami mengalahkan Southampton di babak berikutnya, keduanya melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Di antara dua pertandingan itu, penampilan pertamanya di ajang Premier league akhirnya tiba, bermain dari awal dan membantu kami menjaga clean sheet dalam kemenangan tandang 1-0 di Brentford, dan melakukannya lagi ketika kami mengalahkan lawan yang sama di Piala Liga Carabao.

Mendapatkan kepercayaan

Turnamen knock-out terus memberikan sebagian besar peluang Sarr selama paruh pertama musim ini. Dia tampil secara reguler di kedua kompetisi piala domestik, termasuk sebagai bek kiri saat cedera dan Covid membuat Tuchel beralih ke skema empat bek.

Penampilannya dalam peran itu selama dua leg kemenangan semifinal Piala Liga Carabao atas Tottenham pada awal Januari sangat mengesankan, membuatnya lebih lanjut memulai Premier League melawan Manchester City dan Spurs bulan itu ketika kedalaman skuad kami diuji.

Setelah mendapatkan kepercayaan dari pelatih kepala kami, ia tetap menjadi bagian reguler dari skuat, masuk dari bangku cadangan di kedua pertandingan kami saat kami memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA dalam serangkaian penampilan yang berlangsung hingga pertengahan Maret. Namun, kembalinya kebugaran bek lain memaksa ia hanya berada di antara pemain pengganti untuk sisa musim, ia hanya membuat tiga penampilan, dengan satu-satunya mulai datang dalam kekalahan kandang 4-2 dari Arsenal di ajang Premier League.

Statistik Callum Hudson-Odoi bersama Chelsea di 2021/22

Penampilan: 28

Pemain Utama: 22

Pemain Pengganti: 16

Pengganti Tak Digunakan: 11

Menit Bermain: 1,974

Gol: 3

Asis: 8

Statistik Malang Sarr di Chelsea Musim 2021/22

Penampilan: 21

Pemain Utama: 16

Pemain Pengganti: 2

Pengganti Tak Digunakan: 31

Menit Bermain: 1,712

Gol: 0

Asis: 0

Penampilan Callum Hudson-Odoi Premier League 2021/22

Callum Hudson-Odoi bermain 15 pertandingan di Premier League untuk Chelsea musim ini, datang dari bangku cadangan untuk empat kali.

Penampilan Callum Hudson-Odoi Liga Champions 2021/22

Callum Hudson-Odoi membuat lima penampilan di Liga Champions musim ini, tiga di antaranya menjadi starter.

Penampilan Callum Hudson-Odoi di Piala FA 2021/22

Callum Hudson-Odoi memainkan tiga pertandingan di Piala FA musim ini, semuanya sejak awal.

Penampilan Callum Hudson-Odoi Carabao Cup 2021/22

Callum Hudson-Odoi membuat tiga penampilan di Piala Carabao musim ini, semuanya sejak awal.

Penampilan Callum Hudson-Odoi UEFA Super Cup 2021/22

Callum Hudson-Odoi menjadi starter dalam kemenangan Piala Super UEFA atas Villarreal.

Penampilan Callum Hudson-Odoi FIFA Club World Cup 2021/22

Callum Hudson-Odoi membuat satu penampilan di Piala Dunia Antarklub, memulai final melawan Palmeiras.

Gol Callum Hudson-Odoi 2021/22

Callum Hudson-Odoi mencetak tiga gol untuk Chelsea pada musim 2021/22, masing-masing satu gol di Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

Penampilan Malang Sarr Premier League 2021/22

Malang Sarr memainkan delapan pertandingan di Premier League untuk Chelsea musim ini, datang dari bangku cadangan sebanyak dia kali.

Penampilan Malang Sarr Champions League 2021/22

Malang Sarr tampil dua kali di Liga Champions musim ini, salah satunya sejak awal laga.

Penampilan Malang Sarr di Piala FA 2021/22

Malang Sarr memainkan empat pertandingan di Piala FA musim ini, semuanya sejak awal.

Penampilan Malang Sarr Carabao Cup 2021/22

Malang Sarr membuat lima penampilan di Piala Carabao musim ini, semuanya dari awal.

Penampilan Malang Sarr UEFA Super Cup 2021/22

Malang Sarr tidak bermain di Piala Super.

Penampilan Malang Sarr FIFA Club World Cup 2021/22

Malang Sarr membuat dua penampilan di Piala Dunia Antarklub, datang dari bangku cadangan di kedua pertandingan.

Gol Malang Sarr 2021/22

Malang Sarr tidak mencetak satu gol pun untuk Chelsea pada musim 2021/22.