Guna memperingati datangnya Tahun Baru Imlek, Chelsea Football Club dengan senang hati memperkenalkan kaus pra-pertandingan eksklusif Tahun Kelinci yang kini telah tersedia untuk dijual.

Memanfaatkan elemen desain dari Chelsea FC dan budaya Cina, kaus yang dirancang khusus ini menampilkan ilustrasi kelinci yang unik yang menyalurkan semangat keanggunan, kedamaian, umur panjang dan harapan untuk tahun yang baru.

Dengan kelinci yang juga dianggap sebagai makhluk yang fleksibel dan suka bepergian, desain ini juga mencerminkan tema mudik dan keinginan untuk pulang ke rumah bersama keluarga selama musim Tahun Baru Imlek.


Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, para pemain kami akan mengenakan kaus eksklusif ini selama pemanasan untuk pertandingan liga yang akan datang. Chelsea Women akan menggunakannya sebelum pertandingan Piala FA Wanita melawan Liverpool pada 29 Januari, sementara tim pria kami akan mengenakannya sebelum pertandingan derbi Liga Primer melawan Fulham pada 3 Februari.

Jersey ini sekarang tersedia untuk dijual dalam jumlah terbatas di Stamford Bridge Megastore dan di toko online resmi kami. Jersey ini juga akan tersedia di toko klub kami di Kingsmeadow sebelum pertandingan piala melawan Liverpool.