Chelsea tanpa empat pemain senior saat latihan pada Senin pagi di Cobham saat kami melakukan sentuhan akhir pada persiapan kami untuk perjalanan Liga Champions ke Austria.

The Blues menghadapi Red Bull Salzburg besok malam pada matchday lima, di mana kemenangan akan membawa kita selangkah lebih dekat ke babak 16 besar. Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik bulan lalu dalam pertandingan pertama Graham Potter yang bertanggung jawab.

Pada pagi musim gugur yang cerah di pangkalan pelatihan Surrey kami, Potter dan stafnya menempatkan para pemain melalui langkah mereka untuk terakhir kalinya sebelum kami melakukan perjalanan ke Austria sore ini, dengan 15 menit pertama sesi terbuka untuk media yang berkumpul seperti biasanya.

Reece James, N'Golo Kante, Wesley Fofana, dan Kalidou Koulibaly adalah kuartet yang absen, dengan yang terakhir absen pada pertandingan Sabtu melawan Manchester United karena masalah lutut yang dideritanya pada pengundian di Brentford.

Potter akan memberikan pembaruan kebugaran lebih lanjut tentang skuadnya ketika dia menghadapi pers di konferensi medianya di Salzburg malam ini, yang dapat Anda tonton langsung di situs web resmi Chelsea dan aplikasi 5th Stand mulai pukul 18:00 waktu Inggris. Pelatih kepala Chelsea juga akan bergabung dengan Ruben Loftus-Cheek.