Raheem Sterling, Mason Mount, Reece James dan Ben Chilwell semuanya masuk dalam skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk jeda internasional terakhir sebelum Piala Dunia.

The Three Lions memainkan dua pertandingan terakhir mereka di Nations League musim ini, pertama tandang ke Italia pada Jumat depan sebelum menjamu Jerman di Wembley pada Senin berikutnya.

Pasukan Southgate berada di dasar klasemen Grup A3, setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka.

Sterling memiliki catatan 77 caps, dengan 50 yang terkini di antaranya dibukukan di bawah Southgate. Penyerang Chelsea itu mencetak 19 gol untuk negaranya, dengan 17 gol di antaranya tercipta di bawah asuhan mantan bos Middlesbrough itu.

Mount memiliki 31 caps Inggris dan empat gol. James telah bermain 13 kali untuk negaranya, sementara Chilwell, yang memiliki 17 caps, tidak bermain untuk Inggris sejak November 2021, ketika Inggris mengalahkan San Marino 10-0.

Ada potensi bagi keempatnya untuk menghadapi Jorginho dari Chelsea ketika mereka lawan Italia di San Siro, Milan, stadion yang akan menjamu the Blues di Liga Champions pada Selasa 11 Oktober.

Jerman memanggil Kai Havertz.

Kami akan menerbitkan artikel preview internasional lengkap, dengan rincian setiap pertandingan di tingkat senior dan junior, setelah semua skuad dikonfirmasi.