Graham Potter telah mengkonfirmasi Pierre-Emerick Aubameyang kembali untuk bermain bagi Chelsea saat kami menghadapi Fulham di Liga Primer pada Kamis malam dan memberikan pembaruan kabar tentang pemulihan Christian Pulisic, Raheem Sterling, N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Reece James dan Ben Chilwell.

Pelatih kepala The Blues telah berurusan dengan daftar panjang pemain yang absen akhir-akhir ini karena sejumlah cedera dan memberikan pembaruan kabar ekstensif tentang bagaimana pemulihan berbagai pemain berjalan, termasuk berita beragam tentang trio yang absen dalam pertandingan Liga Primer terakhir kami melawan Manchester City - Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic dan Raheem Sterling.

Fulham vs Chelsea Pembaruan kabar cedera Aubameyang, Pulisic, dan Sterling

Aubameyang absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu di Man City karena masalah punggung, seperti halnya Sterling dan Pulisic setelah mengalami masalah dalam pertandingan liga melawan lawan yang sama empat hari sebelumnya, tetapi hanya satu dari mereka yang dapat kembali tepat waktu untuk bermain melawan Fulham.

"Pierre baik-baik saja sehingga dia akan berada di skuad untuk pertandingan besok," tegas Graham Potter.

"Christian akan absen selama beberapa bulan, kami pikir. Mudah-mudahan itu akan lebih sedikit, tapi itulah jangka waktunya di sana.

"Kami pikir Raheem akan absen lebih sedikit dari Christian. Kami masih mengevaluasi tingkat aktualnya, tapi mudah-mudahan akan kurang dari itu.

Fulham vs Chelsea Pembaruan kabar cedera Loftus-Cheek, Kante, Chilwell, dan James

Potter juga memberikan gambaran umum tentang kemajuan yang dibuat oleh beberapa nama lain dalam daftar cedera kami - Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell, Reece James dan N'Golo Kante - mengungkapkan beberapa perkembangan yang menjanjikan, meskipun masih terlalu dini bagi mereka untuk dipertimbangkan untuk seleksi.

"Kami membuat kemajuan," jelasnya. "Ruben semakin dekat, Ben semakin dekat.

"Reece berlatih hari ini, tidak berlatih dengan tim tetapi berlatih sendiri. N'Golo juga menjalani beberapa hari pertamanya berlatih sendiri, meskipun ia masih harus menempuh jalan yang sangat panjang sebelum ia kembali sepenuhnya.

"Jadi, rasanya sedikit lebih positif, jelas, melihat mereka di luar sana berlatih dan itu memberi pemain sedikit dorongan."

Fulham vs Chelsea daftar cedera

Wesley Fofana dan Armando Broja termasuk di antara pemain Chelsea yang absen lama, sementara Edouard Mendy tidak tersedia setelah menjalani operasi patah tulang jari pekan lalu.

Neeskens Kebano absen lama untuk Fulham karena Achilles yang pecah, tetapi mereka berharap Shane Duffy akan kembali dalam pertarungan untuk pertandingan ini setelah terserang sakit.

Fulham vs Chelsea larangan tampil

Tidak ada pemain yang diskors untuk Chelsea, tetapi Fulham tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka, Aleksandar Mitrovic.



Di Premier League, lima kartu kuning yang diterima sebelum 19 pertandingan liga (Crystal Palace di kandang pada 15 Januari) telah dimainkan akan mengakibatkan skorsing satu pertandingan dalam kompetisi.

Daftar hukuman kartu Chelsea di Liga Primer

Azpilicueta 3, Havertz 3, James 3, Jorginho 3, Koulibaly 3, Kovacic 3, Sterling 3, Cucurella 2, Gallagher 2, Mount 2, Aubameyang 1, Chalobah 1, Chilwell 1, Loftus-Cheek 1, Mendy 1, Pulisic 1, Thiago Silva 1

Fulham vs Chelsea wasit dan VAR

Wasit: David Coote
VAR: John Brooks

Coote akan bertanggung jawab bersama asisten Lee Betts dan Timothy Wood, ditambah ofisial keempat Stuart Attwell, sementara asisten VAR adalah Natalie Aspinall.