Seluruh skuad senior Chelsea berada di lapangan Cobham pagi ini dalam sesi latihan terakhir menjelang pertandingan Liga Champions kami lawan AC Milan.

Di bawah langit kelabu pada hari yang cerah di kamp latihan Surrey kami, Graham Potter memipin latihan pasukannya untuk terakhir kalinya sebelum kami menjamu juara Italia pada Rabu malam dalam pengulangan pertandingan paling pertama kami di kompetisi.

Edouard Mendy, N’Golo Kante, Marc Cucurella dan Carney Chukwuemeka adalah kuartet yang tidak ambil bagian dalam kemenangan 2-1 kami di Selhurst Park pada akhir pekan, dengan dua nama terakhir absen karena sakit, dan keempatnya sekarang ikut berlatih hari ini.

Kante tidak lagi bermain sejak hasil imbang kami dengan Tottenham pada pertengahan Agustus, sementara Mendy telah melewatkan tiga pertandingan terakhir kami.

Tentang keduanya, Potter mengatakan Jumat lalu: 'Mereka baik-baik saja dalam hal pemulihan dan sekarang menjalani rehabilitasi. NG telah berada di lapangan bersama tim, tetapi tidak benar-benar berlatih penuh.'

'Edou sedikit jauh lebih baik, namun belum cukup untuk ambil bagian di akhir pekan. Mungkin minggu depan untuknya.'

Potter akan memberikan kabar terbaru tim dalam konferensi pers prapertandingan nanti sore, yang dapat Anda saksikan secara langsung di platform Chelsea mulai pukul 3 sore. Kalidou Koulibaly juga akan berbicara kepada media selama sesi tersebut.