Setelah memenangkan pemilihan bulanan Chelsea, gol tandang Conor Gallagher yang menakjubkan di Crystal Palace kini telah dinominasikan untuk penghargaan Gol Terbaik Liga Primer Bulan Ini untuk bulan Oktober.

Gol Gallagher, pemenang menit terakhir di Selhurst Park dan gol senior pertamanya untuk Chelsea, menentukan derbi London yang ketat di fase akhir pertandingan. Melawan tim yang dia habiskan musim lalu dengan status pinjaman, gelandang itu mengalahkan lawannya di tepi kotak dan melepaskan tendangan melengkung yang tak terbendung ke pojok atas untuk mengamankan tiga poin.

Itu nyaris mengalahkan upaya Kai Havertz di Salzburg untuk memenangkan Gol Terbaik Chelsea Bulan Ini, seperti yang dipilih oleh pendukung The Blues, dan sekarang menghadapi persaingan dari tujuh upaya terpilih lainnya dari tempat lain di Liga Primer.

Anda dapat memberikan suara Anda untuk Gallagher sampai 12 siang (pukul 19.00 WIB) pada hari Senin 7 November. Pemenang akan diumumkan empat hari kemudian dan pemain berusia 22 tahun itu akan bersaing dengan Thomas Partey (Arsenal), Miguel Almiron (Newcastle), Antony (Manchester United), Kevin De Bruyne (dua untuk Manchester City), Dwight McNeil (Everton) dan Youri Tielemans (Leicester City).

Mateo Kovacic adalah pemenang penghargaan gol bulanan terbanyak kami di Liga Inggris untuk tendangan volinya yang hebat melawan Liverpool pada bulan Januari.

Pilih Conor di sini