Gelandang Chelsea, Conor Gallagher mengatakan kesalahan defensif dan individu patut disalahkan atas kekalahan pertama kami dalam 10 pertandingan.

The Blues mengalami kekalahan pertama di bawah asuhan Graham Potter di AMEX stadium kemarin dalam pertandingan kesembilan dan terakhir kami di bulan Oktober.

Gallagher, yang memulai pertandingan kedua berturut-turut sebagai starter di pesisir selatan, mengatakan kami tidak cukup baik untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan kami.

'Hasil yang sulit untuk diambil. Pada akhirnya, kami tidak cukup baik secara individu atau sebagai tim. Sepertinya mereka menginginkannya sedikit lebih dari kita,' kata Gallagher.

'Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami yang harus disalahkan dan kami kecewa, sangat kecewa dengan diri kami sendiri sebagai tim karena kami tahu kami jauh lebih profesional dari itu.'

'Kredit untuk Brighton, mereka sangat bagus. Mereka adalah tim top, penggemar mereka siap untuk itu.'

Sang gelandang bisa saja membalaskan satu gol di babak pertama jika bukan karena penyelamatan yang bagus dari kiper Brighton, Robert Sanchez dan dia sendiri mengakui bahwa itu adalah peluang besar yang terlewatkan.

'Kami selalu dalam permainan, bahkan di babak pertama ketika kami tertinggal tiga gol. Itu menunjukkan kami memiliki peluang dan saya seharusnya mencetak gol di babak pertama yang bisa mengubah permainan. Tapi tidak berjalan seperti itu,' katanya.

'Kami memiliki peluang, tetapi kami harus bertahan lebih baik sebagai sebuah tim. Kami seharusnya tidak kebobolan banyak gol jadi kami sangat kecewa.'

'Ini kesalahan kami. Kami perlu mengevaluasi kesalahannya, mempelajarinya, berusaha bangkit dan melanjutkan perjalanan ini.'