Conor Gallagher dengan murah hati mengakui bahwa Newcastle pantas mendapatkan tiga poin kemarin dan menegaskan Chelsea harus banyak berkembang setelah jeda Piala Dunia.

The Blues takluk 1-0 di St James 'Park pada Sabtu malam, dengan gol Joe Willock mengamankan poin di babak kedua dalam pertandingan di mana Chelsea berada di bawah Magpies asuhan Eddie Howe.

Gallagher, yang kini akan bergabung dengan skuad Inggris jelang Piala Dunia di Qatar, yakin the Blues perlu 'berkaca' menyusul performa di bawah standar dari yang biasanya ditetapkan Chelsea.

"Saya tidak berpikir kami cukup baik dan saya pikir Newcastle pantas menang," Conor mengakui dengan jujur.



“Kami harus menjadi lebih baik dan kami perlu melihat diri kami sendiri. Secara fisik, mereka lebih kuat dari kami dan jauh lebih intens dan itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan.

“Jika kami ingin menantang gelar dan hal-hal seperti itu, maka kami harus jauh lebih baik dan Newcastle menunjukkan itu. Jadi kami perlu melihat diri kami sendiri karena kami tahu masih banyak yang harus diperbaiki.”

Gelandang itu memulai peran sebagai gelandang serang di Tyneside dan nyaris membuka skor tak lama setelah turun minum, melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh dengan kiper Newcastle Nick Pope menepis bola sangat baik ke belakang tiang gawang dan menghasilkan tendangan sudut.

Itu adalah peluang nyaris bagi Chelsea untuk menggebrak barisan belakang Newcastle, dan kami dihukum segera setelah itu ketika Willock mencetak gol kemenangan.

Gallagher ditanya tentang usahanya ketika berbicara kepada kami pasca-pertandingan, tetapi lulusan Cobham itu dengan cepat memuji rekan setim internasionalnya, Pope, untuk penyelamatan yang brilian.

"Saya rasa kalau boleh jujur itu tendangan yang pelan dan mengetahui seberapa besar Pope, dia berhasil mengawal gawang dengan baik," katanya.




"Saya jelas berharap itu akan masuk, dan itu akan menyenangkan. Ketika Anda tidak bermain dengan baik dan Anda mendapatkan gol, itu membawa Anda kembali ke permainan dan memberi kami kesempatan untuk melanjutkan dan memenangkan permainan.

"Ternyata, kami kebobolan segera setelah peluang itu dan itu benar-benar mengecewakan dari sudut pandang kami."