Dengan libur musim panas yang berlangsung untuk para pemain kami, kami melihat apa yang telah dilakukan oleh beberapa pemain pria dan wanita Chelsea di hari-hari awal waktu mereka jauh dari Cobham…

Sementara beberapa orang langsung menuju pantai untuk istirahat yang layak, Edouard Mendy berada di Swiss sebagai pembicara tamu di Forum Ekonomi Dunia.

Penjaga gawang kami bergabung dengan orang-orang seperti mantan bos Arsenal Arsene Wenger, presiden FIFA Gianni Infantino dan Ronaldo sang legenda Brazil sebagai bagian dari panel eksklusif yang membahas apa yang dapat dilakukan sepak bola untuk memperdalam perannya sebagai kekuatan pemersatu dengan tantangan global yang sedang berlangsung.

“Sepak bola adalah olahraga yang menyatukan lebih banyak orang pada waktu tertentu daripada olahraga lainnya,” kata Mendy pada konferensi tersebut. “Ini memiliki kekuatan untuk mentransmisikan dan menanamkan nilai-nilai pada orang-orang muda. Mereka melihat kami sebagai contoh, sebagai panutan.’

Mendy, yang memenangkan Piala Afrika bersama Senegal di awal tahun, juga merefleksikan pentingnya keterwakilan dalam olahraga elit, menambahkan: 'Ketika Anda melihat pemain Afrika seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane, yang benar-benar bermain di level setinggi mungkin. , lalu kita berbicara tentang pemain terbaik dunia bukan hanya pemain Afrika terbaik.

“Saya pikir ini yang perlu kita fokuskan. Mereka adalah teladan nyata dan memberi harapan kepada kaum muda, membuat mereka ingin bekerja dan melampaui batas untuk mencapai satu tujuan. Inilah bagaimana sepak bola berdampak pada tingkat sosial di semua negara di seluruh dunia.’

Di tempat lain, Trevoh Chalobah telah mengambil kesempatan di Festival Film Cannes di Prancis. Bek itu digambarkan cocok dan memakai sepatu bot di karpet merah dengan pakaian yang menarik.

Ben Chilwell telah menghabiskan waktu liburnya dengan cara yang lebih konvensional di pantai. Pemain internasional Inggris kembali dari cedera jangka panjang sebagai pemain pengganti melawan Watford sebelum terbang untuk istirahat di Yunani.

Dalam sebuah postingan di media sosial, pemain berusia 25 tahun itu terlihat dengan bola di kakinya di tepi pantai dengan latar belakang matahari terbenam.

Ross Barkley telah mempertahankan kebugarannya dengan beberapa cangkok keras di Portugal, sementara trio Jerman kami Kai Havertz, Timo Werner dan Antonio Rudiger telah bergabung dengan kamp pelatihan internasional menjelang pertandingan UEFA Nations League bulan depan.

Sementara itu, para pemain Chelsea Wanita kami juga menikmati waktu mereka sendiri setelah musim penuh kesuksesan. Erin Cuthbert berada di Sevilla untuk mendukung Rangers menjelang final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, di mana tim Skotlandia itu kalah 5-4 melalui adu penalti. Pemain berusia 23 tahun itu memulai karirnya di utara perbatasan dengan Gers sebelum pindah ke Chelsea pada tahun 2017.

Cuthbert kemudian melakukan perjalanan singkat ke Barcelona untuk Grand Prix Spanyol, di mana dia bergabung dengan rekan setimnya Sam Kerr dan menghabiskan waktu dengan tim McLaren. Pasangan ini juga bertemu wajah sepakbola terkenal lainnya, striker lokal Pierre-Emerick Aubameyang, yang pindah ke Catalans dari Arsenal pada Januari lalu.