Sebelum perjalanan kami ke Amerika pada hari Sabtu untuk tur pra-musim musim panas ini, Jumat pagi adalah kesempatan bagi sejumlah pemain dalam skuat pria Chelsea untuk mengakhiri latihan keras selama seminggu di Cobham dengan pertandingan internal yang kompetitif.

Tim yang bermain adalah campuran pemain senior dan Akademi, dengan pemain seperti Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley di antara pemain senior lainnya semuanya beraksi di depan pelatih kepala Thomas Tuchel yang menonton.

Di antara para pemain muda dan pemain pinjaman yang kembali terlibat adalah Tino Anjorin, Mason Burstow, Lewis Hall, Ian Maatsen, Dujon Sterling dan Charlie Webster. Setelah seminggu sesi ganda di basis pelatihan Surrey kami, ini adalah kesempatan untuk melakukan permainan di bawah terik sinar matahari Juli, dengan dua babak intens selama 20 menit.

Partisipasi Chilwell dan Hudson-Odoi adalah kabar baik khususnya mengingat masalah cedera mereka musim lalu, yang pertama masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan terakhir kami di Liga Primer atas Watford setelah enam bulan absen karena cedera parah.

Chilwell mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol lebih awal dengan tendangan rendah yang indah ke sudut jauh setelah kerja keras Loftus-Cheek dalam membangun serangan. Ziyech juga mengemas beberapa gol dan satu assist, salah satunya adalah tendangan voli manis yang diumpan oleh Barkley dan diceploskan oleh pemain Maroko itu.

Kami telah memilih gambar terbaik dari pertandingan untuk Anda nikmati di bawah iniā€¦