Jorginho kembali terlibat dalam latihan Chelsea di Cobham malam ini setelah tes Covid-19 nya yang negatif menjelang pertandingan perempat final Piala Carabao kami dengan Brentford, begitu pula N'Golo Kante dan Trevoh Chalobah.

Baik Kanten dan Trevoh sama-sama terlibat meskipun Thomas Tuchel mengindikasikan tidak ada yang akan tampil melawan skuad the Bees pada Rabu malam.

Kante bermain 90 menit di Wolves setelah baru saja kembali dari cedera dan pelatih kepala Chelsea mengatakan 'kami akan memberinya waktu untuk pulih dan bersiap menghadapi Aston Villa' pada Boxing Day, sementara Chalobah ditarik pada babak pertama di Molineux.

Jorginho, sementara itu, dipulangkan pada pagi hari pertandingan hari Minggu di Wolves dengan kondisi hasil tes false positif untuk virus tersebut. Pemain seperti Mateo Kovacic, Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Reece James semuanya juga berlatih dengan semangat tinggi di kompleks latihan Surrey karena kami bertujuan untuk lolos ke babak semifinal dalam kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak musim 2018/19 .

Juga bergabung dengan wajah-wajah pemain reguler kami adalah sejumlah pemain Akademi yang telah naik kelas dari kelompok usia U-23 mengingat The Blues saat ini menghadapi enam pemain absen karena Covid. Andreas Christensen juga 'sangat diragukan karena cedera dan hal yang sama untuk Trevoh Chalobah', menurut Tuchel. Di antara anak-anak muda itu adalah George McEachran, Lewis Hall, Charlie Webster, dan Jude Soonsup-Bell, dan semuanya adalah pemain reguler di tim pengembangan kami musim ini.

Anda dapat melihat foto pilihan terbaik kami dari sesi Cobham yang dingin di bawah ini...