Dua gol Chelsea masuk dalam daftar delapan gol terbaik di Premier League Inggris selama bulan Maret.

Reece James sukses mencetak gol lagi pada start pertamanya selama lebih dari dua bulan dalam kemenangan 4-0 kami di Burnley. Sang bek memecah kebuntuan setelah mengambil posisi menembak ke kanan dan melakukan tendangan sempurna ke pojok bawah untuk membawa kami ke jalur kemenangan.

Itu adalah gol liga pertamanya sejak dua gol tandang di Newcastle United saat Halloween dan membantu menenangkan ketegangan di awal babak kedua di Turf Moor.

Salah satu dari lima gol milik Havertz di bulan Maret juga dinominasikan, dan jumlah golnya itu juga yang membuatnya juga masuk nominasi Pemain Terbaik Bulan Maret bersama rekan setimnya Trevoh Chalobah. Gol penentu kemenangan yang menakjubkan dari pemain Jerman itu saat melawan Newcastle United dipilih sebagai nominasi terbaiknya bulan ini.

Setelah mengambil umpan dari Jorginho dengan sentuhan pertama yang apik darinya, sang striker menyelesaikan dengan tegas dengan sentuhan kedua dan seisi tribun Stamford Bridge bergemuruh penuh kegembiraan dalam prosesnya.

Kecepatan yang ia gunakan untuk mengonversi peluang, hampir semuanya dalam satu gerakan cepat dengan kaki kirinya di kotak enam yard. Itu adalah gol yang juga terbukti signifikan dalam mengamankan tiga poin melawan tim yang keras kepala saat berlaga di kandang sendiri.

Gol dari duo pemain Chelsea ini akan menghadapi gol milik Cucho Hernandez (Watford), Gabriel Martinelli (Arsenal), Bruno Guimar√£es (Newcastle), Ruben Neves (Wolves), Cristiano Ronaldo (Man United) dan Timothy Castagne (Leicester).

Pemungutan suara dibuka sekarang hingga pukul 12 siang pada hari Senin 28 Maret, dengan pemenang diumumkan akhir pekan. Pemenang terakhir penghargaan gol terbaik  dari tim kami terjadi dua bulan yang lalu ketika upaya brilian Mateo Kovacic melawan Liverpool memenangkan pemungutan suara saat itu.

Klik di sini untuk memilih gol Kai atau Reece!