Meskipun para pemain berlatih dengan dua sesi menjadi agenda utama hari ini di kamp pelatihan Chelsea di Los Angeles, masih ada waktu bagi kami untuk bersua dengan Kai Havertz lebih awal hari ini.

Pemain internasional Jerman, bagian penting dari tim Thomas Tuchel musim lalu, mengambil 10 menit dari jadwal sibuknya untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh penggemar ke akun Twitter resmi kami.

Di sini, di kanal resmi Chelsea, kami mencoba untuk mengambil beberapa hal dari sesi Tanya Jawab bersama Kai untuk Anda di bawah ini…

Apa pendapat Anda tentang jersey baru?

Saya suka jersey baru ini! Saya pikir itu sangat sederhana tetapi sangat bagus dan saya suka gayanya.

Bagaimana Anda menyukai Amerika sejauh ini?

Saya pikir sejauh ini, Amerika benar-benar luar biasa. Cuaca di Los Angeles sangat bagus dan saya pikir kondisi di sini sempurna bagi kami untuk menjalani kamp pelatihan yang bagus di sini.

Mengapa Anda mengubah gaya rambut Anda?

Terutama karena cuaca yang lebih panas di musim panas, dan untuk mendapatkan udara segar di kepalaku!


Pembalap F1 favorit sepanjang masa?

Sejujurnya, saya baru mulai menonton F1 sekitar satu tahun yang lalu jadi saya masih cukup baru dan sulit untuk menentukan hanya satu pembalap. Jadi sulit untuk mengatakannya tetapi karena saya orang Jerman, tentu saja, untuk Michael Schumacher!

Gol terbaik yang pernah Anda lihat secara langsung selama pertandingan sepak bola?

Saya akan bilang bahwa gol Emre Can untuk Dortmund melawan Bayer Leverkusen pada tahun 2020. Saat itu saya mencoba untuk memblokir tembakannya tetapi sepakannya terlalu bagus untuk saya bisa mendekatinya!

Siapa yang memiliki selera musik terbaik di ruang ganti?

Pertanyaan bagus. Saya tahu bahwa itu jelas bukan Christian Pulisic karena dia memainkan banyak musik country dan tentu saja itu bukan untuk saya!

Gol favorit dalam seragam Chelsea sejauh ini?

Itu pertanyaan yang bagus. Selain gol kemenangan penentu gelar (final Liga Champions dan final Piala Dunia Antarklub), saya mungkin akan bilang yaitu gol saya melawan Newcastle. Itu adalah gol penting di menit terakhir di Stamford Bridge dan atmosfernya luar biasa.