Emma Hayes dari Chelsea Women telah dinominasikan untuk penghargaan Manajer Terbaik Bulan Ini edisi Desember dari Barclays FA Women’s Super League setelah The Blues mencatat kemenangan liga berturut-turut untuk mengakhiri tahun 2022 di puncak klasemen.

Hayes, Denise Reddy, Paul Green dan staf kepelatihannya membawa tim meraih kemenangan penting atas Leicester City dan Reading, mendapatkan enam poin penting yang memperpanjang kemenangan beruntun domestik kami menjadi sembilan pertandingan dan mempertahankan keunggulan tiga poin kami di puncak.

Kami memulai bulan Desember dengan kemenangan telak 8-0 atas Leicester City di King Power Stadium, sebelum kembali ke kandang melawan Reading untuk pertandingan liga terakhir kami di tahun 2022. Kami sukses kemenangan 3-2 dalam kondisi musim dingin yang beku.

Dengan 11 gol dicetak dan kebobolan dua kali, Hayes dinominasikan untuk penghargaan tersebut dua bulan beruntun dan akan bersaing dengan Kelly Chambers dari Reading, Jonas Eidevall dari Arsenal dan Marc Skinner dari Manchester United.

Voting untuk Manajer Terbaik Bulan Ini telah dibuka dan akan ditutup pada pukul 10:00 hari Jumat 6 Januari.