Setelah berganti matahari dari London dengan matahari California, hari perjalanan yang panjang bagi skuad Chelsea berlanjut ke sesi latihan pertama di Los Angeles pada Sabtu malam.

Tim tiba sekitar pukul 3 sore waktu setempat, setelah keberangkatan tengah hari dari Inggris dan penerbangan segera dilanjutkan dengan kunjungan ke pusat pelatihan untuk minggu depan, sebelum pertandingan kami di Nevada, North Carolina dan Florida.

Bukan hanya lokasi dan pemandangan yang berubah dari minggu sebelumnya di Cobham. Begitu juga dengan susunan skuadnya. Untuk semua pemain yang telah beraksi untuk negara mereka pada bulan Juni, ini adalah awal dari pra-musim mereka.


Namun sementara pemain yang baru datang akan membutuhkan program kebugaran yang berbeda untuk beberapa hari mendatang dibandingkan dengan mereka yang telah kembali berlatih selama seminggu penuh, itu dilakukan semua bersama-sama untuk sesi pertama di LA ini – dengan peregangan dan beberapa lari ringan dalam agenda untuk bergerak lagi setelah perjalanan pesawat yang panjang.