Dua pemain Chelsea bermain dari awal dan satu pemain masuk di babak kedua saat laga UEFA Nations League yang berakhir sama kuat ketika Inggris bertemu Jerman pada Selasa malam.

Pertandingan di Munich berakhir 1-1 dengan Harry Kane mencetak gol dari titik penalti di penghujung waktu untuk membatalkan gol pembuka babak kedua dari pemain Borussia Moenchengladbach, Jonas Hofmann.

Mason Mount adalah salah satu dari enam pemain Inggris yang mempertahankan tempat mereka dari kekalahan penyisihan grup pembukaan di Hungaria pada hari Sabtu.

Jerman membuat tujuh perubahan dari hasil imbang mereka ke Italia dan Kai Havertz adalah salah satunya, mengambil tempat di garis depan dari Timo Werner yang kemudian masuk di babak kedua. Reece James dan Conor Gallagher tetap di bangku cadangan Three Lions.

Havertz memiliki tembakan pertama di laga tersebut, yang dapat diselamatkan dengan baik. Toni Rudiger, yang kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid dikonfirmasi pekan lalu, juga terlibat dalam peluang awal untuk Jerman.

Meskipun adanya kelelahan atau yang lain, itu adalah pertemuan Inggris vs Jerman di mana peluang datang di akhir-akhir. Pergerakan Jerman tampak lebih mengancam di sebagian besar babak pertama tetapi Inggris menyelesaikannya dengan lebih kuat.

Di pertengahan babak pertama, bola masuk ke gawang untuk pertama kalinya setelah Havertz bermain bagus dalam adu fisik dengan Harry Maguire. Hofmann berlari untuk mencapai target tetapi tinjauan VAR menunjukkan bahwa dia berada dalam posisi offside.

Havertz menyambut umpan silang di tiang jauh saat paruh waktu mendekat tetapi Inggris bertahan dengan baik. Mount kemudian merebut bola dan memberikan umpan kepada Bukayo Saka untuk melepaskan tembakan tepat sasaran di waktu tambahan sebelum turun minum. Pria Arsenal tersebut tampak lebih mungkin untuk mencetak gol dengan upaya hanya beberapa saat setelahnya.

Havertz terlibat dalam pergerakan yang membuat Hoffmann membuat tim tuan rumah unggul lima menit memasuki babak kedua, tetapi Mount hampir langsung menyamakan kedudukan dengan tendangan manis dari tepi kotak penalti, yang dapat diselamatkan dengan baik oleh Manuel Neuer.

Werner dimasukkan dengan 25 menit tersisa untuk bermain dan timnya masih unggul 1-0, sesaat sebelum Mount ditarik oleh Inggris.

Setelah itu ada penyelamatan di kedua ujungnya, satu dari Jordan Pickford setelah kerja sama antara Havertz dan Werner. Neuer melakukannya dengan sangat baik untuk mencegah Kane tetapi dia tidak bisa mencegah kapten Inggris itu mencetak gol internasionalnya yang ke-50 melalui titik putih setelah striker Inggris ini dilanggar.

Tidak ada pemain Chelsea yang terlibat dalam pertandingan Italia melawan Hongaria dengan Jorginho dan Emerson Palmieri di antara beberapa yang diizinkan istirahat dari pertandingan Nations League bulan ini. Kemenangan 2-1 atas Hungaria memberi juara Eropa memimpin grup yang berisi Jerman dan Inggris dengan dua pertandingan dimainkan.

Pada tahap awal kualifikasi untuk Piala Afrika berikutnya, juara bertahan Senegal menang melalui gol menit akhir untuk menjadikannya dua kemenangan dari dua tetapi dengan Edou Mendy menjaga clean sheet melawan tim tuan rumah Rwanda, penalti Sadio Mane dengan 98 menit dimainkan cukup untuk menang 1-0.

Sebelumnya pada hari itu, Sam McClelland bermain di pertahanan untuk Irlandia Utara U-21 yang mendapat hasil imbang 1-1 melawan Lithuania dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-97. Lucas Bergstrom adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Finlandia U-21 dalam kemenangan 3-0 mereka atas Azerbaijan yang membuat mereka tetap berada di puncak grup kualifikasi Euro mereka.

Bryan Fiabema adalah pemain pengganti babak pertama untuk Norwegia U-19 dalam kualifikasi di Serbia dan melakukan bagiannya dalam upaya bangkit dari ketinggalan 3-0 dengan memasok dua assist, tetapi ia berakhir di sisi yang kalah dari hasil akhir 3-2.

Brodi Hughes dan Lewis Hall menjadi starter dalam kemenangan Inggris U-18 3-2 atas Austria meskipun Hughes dikeluarkan secara kontroversial di akhir pertandingan. Jude Soonsup-Bell masuk di babak kedua sementara Charlie Webster tetap tidak dimainkan.