Dalam rangkuman internasional terakhir kami pada jeda ini, ada berita tentang pencetak gol tim muda Inggris, kesuksesan UEFA Nations League untuk dua pemain...

Dimulai di Nations League, Denis Zakaria masuk pada 11 menit terakhir dan sukses membantu Swiss mempertahankan keunggulan 2-1 melawan Republik Ceko, sehingga terhindar dari degradasi dari Grup A2. Swiss mencetak dua gol dalam satu menit di babak pertama sebelum Ceko membalas. Tomas Soucek kemudian melewatkan peluang untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Di grup yang sama, Spanyol mendapat kemenangan yang mereka butuhkan untuk menyalip Portugal dan membukukan tempat mereka di empat besar turnamen bersama Italia, Kroasia dan Belanda. Cesar Azpilicueta menyaksikan dari bangku cadangan ketika mantan rekan setimnya di Chelsea, Alvaro Morata, mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 di Braga, melalui eksekusi jarak dekat.


Juga di Nations League semalam, Armando Broja main 20 menit saat Albania kebobolan di menit akhir untuk bermain imbang 1-1 dengan Islandia, yang tampil dengan 10 pemain sejak awal di Tirana. Albania tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan kebobolan di menit ketujuh waktu tambahan.

Samba Boys bersinar lagi

Untuk pemain non-Eropa kami yang beraksi malam ini, pertandingan persahabatan menjadi agenda mereka.

Brasil menikmati kemenangan besar lainnya saat performa impresif mereka berlanjut, kali ini mengalahkan 10 pemain Tunisia 5-1 di Paris.

Di bekas kandangnya, Thiago Silva mendapatkan capsnya yang ke-109 dan bermain penuh selama 90 menit. Raphinha, Richarlison dan Neymar semuanya mencetak gol untuk Selecao, lawan sempat menyamakan skor 1-1 namun mereka mampu kembali unggul dua gol saat jeda, tak lama sebelum seorang pemain Tunisia diusir keluar lapangan karena melakukan tekel buruk terhadap Neymar.

Setelah menang 11 kali dan seri tiga kali dalam 14 pertandingan terakhir mereka, sepertinya juara dunia lima kali itu akan bersinar di Qatar.


Christian Pulisic cukup fit untuk menjadi starter dan menjadi kapten AS saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Arab Saudi. Di lapangan yang sulit di Murcia, Spanyol, permainan cenderung monoton dan kedua kiper tidak banyak beraksi. Pulisic ditarik keluar jelang 15 menit akhir pertandingan, dengan pasukan Gregg Berhalter sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala Dunia dan, pertama, laga pembuka lawan Wales.


Kalidou Koulibaly bermain 90 menit saat Senegal bermain imbang 1-1 dengan Iran di Austria. Kedua gol sama-sama tercipta di pertengahan babak kedua, dengan Lions of Teranga lebih dulu memimpin. Edouard Mendy masih absen karena cedera.

Jadwal pertandingan Senegal berikutnya adalah pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Belanda pada 21 November. Tuan rumah Qatar dan Ekuador juga menjadi lawan mereka di Grup A.

Hasil imbang juga dibukukan oleh Maroko-nya Hakim Ziyech, lawan Paraguay di Seville. Ziyech, yang memiliki satu peluang bagus untuk memenangkan pertandingan timnya, digantikan enam menit menjelang pertandingan usai.

Gol untuk Gallagher

Conor Gallagher mencetak gol untuk Inggris U-21 saat mereka mengalahkan pemegang Kejuaraan Eropa, Jerman 3-1 di Brammall Lane.

Gallagher menunjukkan naluri predatornya di dalam kotak dengan penyelesaian jarak dekat dari umpan rendah Anthony Gordon setelah kerja bagus dari Jacob Ramsey.

The Young Lions lebih dulu tertinggal, mantan gelandang Inggris U-17 dan U-19, Felix Nmecha membawa tim tamu unggul, tapi Folarin Balogun dengan cepat menyamakan kedudukan, dan 90 detik setelah jeda Gallagher membalikkan keadaan. Inggris bertahan dengan baik dan kemudian melakukan serangan balik pada menit akhir melalui Cole Palmer, memastikan kemenangan impresif lainnya menyusul keberhasilan menang 2-0 di Italia pekan lalu.

Gallagher dan penggawa Blue lainnya, Levi Colwill, diganti pada menit ke-70.


Di tempat lain di level U-21, Wesley Fofana bermain selama satu jam saat Prancis bermain imbang 2-2 dengan Belgia di Valenciennes. Prancis, salah satu favorit untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, harus bangkit dari ketinggalan dua kali melawan tetangga mereka. Fofana ditarik keluar tepat setelah negaranya tertinggal untuk kedua kalinya.

Ian Maatsen masuk pada menit ke-54 saat Belanda U-21 bermain imbang tanpa gol dengan Rumania di Cluj. Belanda mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan tetapi tidak bisa mendapatkan gol.

Carney Chukwuemeka bermain setengah jam terakhir saat Inggris U-20 mengalahkan Australia 3-0, mengakhiri perjalanan mereka ke Spanyol dengan kemenangan ketiga dari tiga pertandingan.

Inggris U-19 menyelesaikan kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa mereka dengan kemenangan ketiga dari tiga laga, Lewis Hall tampil sepanjang kemenangan 4-2 mereka atas tuan rumah Denmark.

Jimi Tauriainen main sebagai starter untuk Finlandia U-19 dan diganti setelah 74 menit. Portugal menang 2-1.

Inggris U-17 kalah dari Polandia dalam laga persahabatanm skor akhirnya 5-0. Michael Golding, Josh Acheampong, Tyrique George, Somto Boniface dan Ted Curd semuanya bermain.