Kalidou Koulibaly bermain penuh 90 menit saat Senegal mengalahkan Bolivia 2-0 di Prancis pada Sabtu malam.

Bek Chelsea, rekrutan musim panas dari Napoli, berada di jantung pertahanan Singa dari Teranga saat mereka mengalahkan tim Bolivia yang gagah di Stade de Source, Orleans berkat gol dari Boulaye Dia dan penalti Sadio Mane.

Koulibaly tampak meyakinkan di pertahanan, menangani setiap serangan Bolivia dengan mudah dan bermain di luar perannya ke lini tengah pada beberapa kesempatan.

Edouard Mendy, rekan setim Koulibaly untuk klub dan negara, absen dari pertandingan karena cedera.

Pertandingan Senegal berikutnya pada hari Selasa, ketika mereka menghadapi Iran dalam pertandingan persahabatan lainnya menjelang Piala Dunia mendatang. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Austria.

Di tempat lain, kekalahan UEFA Nations League menimpa Cesar Azpilicueta dan Armando Broja masing-masing untuk Spanyol dan Albania.

Azpi tampil starter sebagai bek kanan untuk Spanyol saat mereka menghadapi Swiss di Zaragoza, sebelum digantikan oleh Carlos Soler di saat-saat terakhir ketika La Roja menderita kekalahan kandang pertama dalam 22 pertandingan.

Manuel Akanji memberi Swiss keunggulan pada babak pertama sebelum Jordi Alba menyamakan kedudukan untuk Spanyol lima menit sebelum satu jam tetapi beberapa saat kemudian tim tamu mengembalikan keunggulan, berkat gol bunuh diri Eric Garcia.

Itu berarti Portugal melangkahi Spanyol ke posisi teratas dalam grup Nations League mereka dengan pertandingan Selasa antara pasangan itu akan menjadi laga perebutan juara untuk lolos ke final Nations League tahun depan.

Sementara itu ada momen patah hati bagi Broja dan Albania di Tel Aviv, saat Tai Baribo mencetak gol kemenangan untuk Israel di injury time.

Shon Weissman memberi tuan rumah keunggulan satu menit memasuki babak kedua sebelum gol penyama kedudukan pada menit ke-88 dari Myrto Uzani tampaknya membuat Albania mendapat hasil seri, sebelum gangguan terlambat Baribo.

Broja bermain penuh 90 menit untuk the Eagles di Israel.

Pada hari Sabtu yang lebih awal, di kelompok usia yang lebih muda, Lewis Hall bermain 90 menit saat Inggris U-19 mengalahkan Georgia 6-0 untuk menjadikannya dua kemenangan dari dua dalam kampanye kualifikasi Piala Eropa mereka.

Sementara di tingkat U-21, Carney Chukwuemeka dan Harvey Vale sama-sama tampil dalam kemenangan 2-1 Inggris atas Maroko.

Sebuah skuad yang terdiri dari sebagian besar skuad Euro U-19 berhasil mengalahkan tim dari Afrika Utara di Spanyol, di mana Vale menjadi kapten Young Lions.