Jersey ketiga Nike baru kami sekarang tersedia untuk dibeli melalui toko online dan Megastore di Stamford Bridge.

Baju ini memiliki tampilan klasik sebagai sebuah seragam yang menjunjung tinggi standar emas kami sebagai klub, sekaligus pas dengan lokasi barat daya kami yang penuh gaya di London.

Desainnya terinspirasi dari ide 'Chelsea Smart'. Saat di mana klasik bertemu dengan mutakhir, dan saat itulah kami tumbuh berkembang. Sebuah resep sempurna untuk menciptakan masa depan mode London barat.

Secara historis, jersey kuning telah sering dimunculkan dalam perubahan warna jersey kami dan warna wijen ini adalah pembaruan dari jalur warna itu - sangat akrab tapi nuansanya baru!


Sangat cocok untuk memotret jersey baru kami di River Café yang modis di Fulham; bar makanan ringan lokal di dekat Putney Bridge dengan pesona tahun 1960-an. Yang memakai jersey ketiga baru kami adalah seorang kreator dan penggemar Blues dari komunitas Soho Yacht Club - merek streetwear London barat yang sedang naik daun, yang mendobrak batasan dalam mode, seperti yang kami lakukan di dalam dan luar lapangan.

Jerseynya unik dan tak lekang oleh waktu, itulah yang dibutuhkan untuk melihat bagian di London barat. Dapatkan milikmu sekarang!