Gelandang Chelsea Jorginho telah berbicara tentang keinginannya untuk bertahan di Chelsea menjelang musim 2022/23 dan percaya dia dapat terus memenuhi impian masa kecilnya dengan memperpanjang karirnya di The Blues.

Pemain asal Italia itu memasuki musim terakhir dari kontraknya saat ini di Stamford Bridge setelah bergabung dengan klub dengan kontrak lima tahun pada 2018.

The Blues mengontrak Jorginho dari klub Italia Napoli lima tahun lalu dan meskipun ada spekulasi media yang mengaitkan gelandang bertahan itu akan kembali ke Italia, pemain no.5 kami mengatakan dia merasa mudah untuk meredam kebisingan saat dia bergabung dalam persiapan kami untuk 2022/23 kampanye di Los Angeles.

“Tentu saja, saya mencintai Chelsea. Saya merasa sangat baik di sini dan tentu saja, saya ingin bertahan,” kata Jorginho di markas latihan kami di California.

“Tapi Anda tahu, ada banyak hal yang terjadi dan kami tidak tahu. Saya di sini sekarang dan saya memiliki kontrak dan saya senang berada di sini, saya merasa sangat baik di sini. Jadi saya tidak berpikir untuk pindah ke mana pun.

“Selama bertahun-tahun selalu [ada spekulasi]. Setiap tahun,' Jorginho menyatakan. 'Saya tidak berpikir seperti ini. Saya hanya memikirkan di mana saya berada dan fokus 100 persen. Saya di Chelsea dan saya memikirkan Chelsea 100 persen.”

Pemain berusia 30 tahun itu mengakui bahwa telah menjadi ambisi hidupnya untuk memenangkan trofi, dan setelah menambahkan Piala Super dan Piala Dunia Antarklub ke daftar penghargaannya musim lalu, dia yakin dia berada di lingkungan yang tepat untuk terus melakukan hal itu. .

“Motivasinya adalah saya melakukan apa yang saya sukai. Ini adalah mimpi saya dan jadi motivasinya adalah saya melakukan apa yang saya impikan ketika saya masih kecil,” kata Jorginho dengan bangga.

“Saya bermimpi bisa menang – jadi jika saya memenangkan gelar yang sama, itu masih istimewa. Saya memotivasi diri saya untuk bekerja keras, mendorong keras setiap hari karena saya melakukan apa yang saya sukai.’