Jorginho menyambut baik penunjukan Graham Potter sebagai pelatih kepala baru Chelsea, sekaligus memberikan penghormatan kepada pendahulunya, Thomas Tuchel.

The Blues menyambut RB Salzburg di Stamford Bridge pada Rabu malam dalam pertandingan pertama Potter sebagai manajer klub, dengan mantan manajer Brighton berharap untuk mencatatkan kemenangan Liga Champions pertama musim ini.

Jorginho telah mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Potter sejak kedatangannya, seperti yang sering dia lakukan dengan Tuchel, dan merefleksikan pekan yang sibuk dengan melihat perubahan dalam manajemen.

'Banyak yang telah terjadi dalam minggu terakhir seperti yang semua orang tahu,' kata Jorginho pada konferensi pers pra-laga. 'Hidup ini cepat dan banyak hal bisa berubah dengan cepat.

'Kami senang bekerja dengan dia [Potter] dan stafnya. Beberapa hari pertama sudah tampak bagus, sangat positif.

'Kami memiliki momen hebat, momen terbaik dengan Thomas dan kami menghargai semua yang dia lakukan untuk kami dan untuk klub. Namun, sekarang kami bekerja keras dengan pelatih baru.

'Kami banyak bekerja dalam pertemuan untuk melihat apa yang akan dibawa manajer baru kepada kami dan memahami secepat mungkin apa yang dia inginkan dari kami di lapangan.

'Dia sudah melakukannya dengan sangat baik dan membuat kesan positif. Dia telah bertanya kepada kami apa yang membuat kami merasa nyaman dan juga apa yang ingin dia lihat lebih banyak dari kami. Ada banyak informasi yang akan datang dan kami perlu mencoba dan memahami itu dan saling membantu.'

Sementara Potter baru bekerja dengan para pemain selama beberapa hari, Jorginho mengakui pria Inggris berusia 47 tahun itu telah membuat kesan positif pada tim saat ia berusaha untuk menyampaikan ide-idenya.

'Dia adalah pelatih yang baik, dia membuktikannya di Brighton, dan saya pikir tantangan baru ini bukan hanya untuk kami tetapi juga untuknya,' lanjut pemain asal Italia itu.

'Seperti yang selalu kami lakukan, kami mencoba membantu semua orang sebagai tim dan saya pikir dia siap untuk apa yang akan datang.

'Ini akan menjadi pengalaman baru baginya dan saya pikir dia akan sangat menyukainya. Pada akhirnya, ini tentang hasil dan kami akan berusaha memenangkan pertandingan ini [ melawan RB Salzburg] untuk membuat pelatih memulai awal yang baik dan membuat semua orang merasa baik!’