Kenedy telah mengakhiri hubungannya selama tujuh tahun dengan Chelsea setelah menandatangani kontrak permanen dengan Real Valladolid.

Pemain sayap kiri ini menyelesaikan perpindahan permanen ke tim La Liga, yang dimiliki oleh ikon Brasil Ronaldo, dan bisa melakukan debutnya melawan Girona pada hari Jumat.

Kenedy telah berada di Chelsea sejak 2015, melakukan debutnya dalam pertandingan Liga Primer melawan Crystal Palace pada bulan Agustus tahun itu dan mendapatkan gol dan assist pada laga pertamanya, dalam kemenangan 4-1 Piala Carabao atas Walsall.

Pemain asal Brasil ini juga mencetak gol tercepat Liga Inggris musim 2015/16, setelah 39 detik pertandingan tandang kami di Norwich City. Secara total, pemain berusia 25 tahun itu telah membuat 27 penampilan tim utama untuk the Blues, mencetak tiga gol.


Dia menghabiskan sebagian musim lalu dengan status pinjaman di tanah kelahirannya di Flamengo, sebelum kembali ke Chelsea pada Januari dan mengakhiri musim di Stamford Bridge.

Sebelum itu, ia menghabiskan beberapa musim di Spanyol, dipinjamkan ke Granada dan Getafe, dan juga pernah dipinjamkan ke Liga Inggris bersama Newcastle United.

Semoga sukses di masa depan, Kenedy!