Setelah memulai semua enam laga Liga Primer kami di bulan Oktober, performa apik Kepa Arrizabalaga telah membuatnya terpilih untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer.

Pemain asal Spanyol itu menjaga clean-sheet tepat di setengah dari pertandingannya, dengan ketiga pencegahannya terjadi secara berurutan melawan Wolves, Aston Villa dan Brentford.

Penampilannya yang paling mengesankan adalah di Villa Park - membuat tujuh penyelamatan sambil menjaga clean-sheet, penyelamatan terbanyaknya tanpa kebobolan dalam karier liga papan atas.

Pemain berusia 28 tahun itu melakukan lima penyelamatan atau lebih dalam tiga pertandingan berbeda dan hanya kebobolan lima gol sepanjang bulan, rata-rata 0,83 per pertandingan.

Penampilannya hanya berkontribusi pada satu kekalahan dalam enam pertandingan di papan atas, dan dia juga satu-satunya pemain yang tampil di setiap menit di bawah Graham Potter sampai dia ditarik karena cedera melawan Brighton.

Kepa bersaing dengan Miguel Almiron (Newcastle United), Kevin De Bruyne (Manchester City), Bruno Guimaraes (Newcastle United), Erling Haaland (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle United), Leandro Trossard (Brighton & Hove Albion), Granit Xhaka (Arsenal).

Anda dapat memilih Kepa di sini!

Voting ditutup pada hari Senin 7 November pukul 12 siang dan pemenang akan diumumkan pada hari Jumat 11 November pukul 11 pagi (waktu Inggris).