Kalidou Koulibaly yakin Chelsea masih bisa finis di empat besar musim ini, meskipun membiarkan keunggulan yang terbuang di Nottingham Forest terakhir kali.

The Blues ditahan imbang 1-1 oleh The Reds asuhan Steve Cooper di City Ground, saat Serge Aurier menggagalkan gol pembuka Raheem Sterling.

Koulibaly, yang bermitra dengan Thiago Silva di tengah-tengah empat pemain belakang Chelsea, dengan lapang dada mengakui bahwa penampilan Forest di babak kedua menjamin mereka untuk mendapatkan bagian dari rampasan, tetapi menolak untuk menerima bahwa empat besar bisa jadi berada di luar jangkauan kami.

"Ini akan menjadi tantangan besar [untuk finis di empat besar] tetapi kami menyukai tantangan dan kami selalu percaya pada diri kami sendiri," kata Koulibaly setelah kebuntuan di tepi sungai Trent.

"Kami harus menerimanya, kami harus percaya pada diri kami sendiri dan bekerja keras untuk meningkatkan diri. Kami akan bersiap-siap untuk menghadapi Man City, yang akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini dan melangkah maju.

"Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin karena kami selalu bermain dengan tekad ingin menang.

"Di babak pertama kami bermain cukup baik dan terlihat memegang kendali, tetapi di babak kedua, mereka datang kepada kami dengan lebih agresif dan lebih positif dalam permainan mereka. Forest menyulitkan kami, kami tidak bisa menjaga clean sheet dan ini mengecewakan.

"Ini adalah stadion yang sulit untuk dimainkan. Mereka belum pernah kalah di sini untuk waktu yang lama dan mereka telah mengalahkan beberapa tim bagus di sini.

"Kami kecewa karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi kami harus mengambil poin ini dan bersiap sekarang untuk Man City. Kami harus terus bekerja keras."