Setelah mendarat di Orlando tadi malam, Chelsea kembali berlatih di bawah sinar matahari Florida dengan Kalidou Koulibaly berlatih bersama rekan satu timnya untuk pertama kalinya.

Bek Senegal, yang menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea dari Napoli sebelum terbang ke Las Vegas untuk bergabung dengan skuad, termasuk di antara latihan skuad di markas baru kami di Orlando pada hari Senin.

Koulibaly tampak meyakinkan dan membuktikan tingkat kebugarannya dalam kondisi baik saat ia terlihat di sesi latihan lari.

Raheem Sterling, tambahan baru lainnya, juga berlatih dan duo ini dapat disertakan untuk pertandingan pertama mereka sebagai pemain Chelsea ketika kami menghadapi Charlotte FC pada hari Rabu. Ingat, pertandingan itu dapat dilihat secara langsung dan gratis di aplikasi The 5th Stand dan situs web resmi Chelsea.

Itu adalah sesi yang bagus untuk the Blues di Orlando, dengan Thomas Tuchel dan stafnya bekerja keras untuk para pemain saat persiapan menjelang pertandingan kami berikutnya.

Ada banyak latihan kebugaran yang dilakukan sebelum fokus beralih ke penguasaan bola dan pengkondisian, sebelum diakhiri dengan beberapa permainan kecil dan latihan penyelesaian.

Lihatlah gambar terbaik dari pelatihan hari ini di bawah iniā€¦