Pada malam yang berbeda, gol kedua Kalidou Koulibaly untuk Chelsea bisa saja menjadi awal kebangkitan di Craven Cottage, tetapi setelah pertandingan tandang yang mengecewakan, sang bek berbicara kepada media.

Sang bek membuat kami menyamakan kedudukan lawan tetangga tak lama setelah jeda, dan sebenarnya itu memang pantas kami dapatkan setelah 45 menit pertama di mana kami banyak mengancam tapi kecolongan oleh gol Willian.


Sayangnya, kartu merah untuk debutan Joao Felix mengubah jalannya pertandingan untuk tuan rumah dan menghentikan prospek kami untuk membalikkan keadaan, dengan Carlos Vinicius membobol gawang kami dan menjadi penentu kemenangan Fulham dalam derbi London barat.

'Kami tahu ini sulit bagi para suporter,' ungkap Koulibaly setelah hari yang mengecewakan.

'Kami akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi ini, dan saya harap para suporter tetap percaya pada tim ini.'

'Ada banyak tekanan pada manajer dan tim, tapi semua orang berada di belakang manajer. Kami ingin membantunya dan membuatnya bangga, saat ini sulit tetapi kami akan melakukan segalanya. Kami akan saling membantu, dan sebagai tim kami akan terus bekerja.'


'Kami tahu kami memiliki banyak pemain yang cedera, pemain yang absen,' tambah Koulibaly, dengan Denis Zakaria yang terbaru mengalami cedera di tengah pertandingan.

'Saat ini sulit, tetapi kami harus terus bekerja. Kami tidak bisa tetap seperti ini dan menunggu mereka kembali untuk menunjukkan sesuatu yang lain di lapangan. Ini situasi yang sulit tetapi kami tidak boleh mengeluh, kami harus bekerja keras dan terus yakin.'


Debut Joao Felix tidak memiliki akhir yang diinginkan, tetapi dalam waktu hampir satu jam di lapangan ia adalah salah satu pemain yang bermain bagus, menampilkan serangkaian trik, kesadaran posisi yang baik, dan keinginan untuk mengancam gawang lawan.

'Ia pemain berbakat, pemain penting bagi kami,' puji Koulibaly.

'Kami melihat dalam 60 menit apa yang bisa ia lakukan, banyak hal bagus. Ia bisa mengubah permainan, bisa mencetak gol dan memberikan beberapa operan. Kami tahu ia akan membantu kami, dan memiliki pemain yang bisa mengubah situasi itu bagus untuk kepercayaan diri tim.'