Babak perempat final pemungutan suara Goal of the Season berakhir hari ini dan kami meminta Anda untuk memilih di antara dua tendangan terakhir yang dinominasikan pada tahun 2021/22.

Pemenang penghargaan ini ditentukan oleh jajak pendapat penggemar Blues, yang berlangsung dalam format knock-out, dengan delapan gol yang dinominasikan akan saling berhadapan dalam serangkaian perempat final, yang berakhir hari ini. Mateo Kovacic, Erin Cuthbert dan Toni Rudiger telah memastikan tempat mereka di babak berikutnya, tetapi siapa lagi yang akan bergabung dengan mereka untuk melengkapi susunan pemain semifinal kami?

Sepasang gol hari ini menampilkan dua kecemerlangan individu, karena kami meminta Anda untuk memilih antara tendangan solo Pernille Harder di Manchester United atau tendangan melengkung presisi Harvey Vale melawan Blackpool.

Upaya Harder adalah yang terbaik dari kemenangan 6-1 Chelsea Women saat melawan United, sekaligus gol pertamanya musim ini. Dia mengambil bola di garis tengah dan melewati hadangan kiri dan kanan dari pemain bertahan United untuk berlari ke dalam kotak sebelum melakukan penyelesaian halus melewati kiper.

Nominasi Vale adalah untuk gol menakjubkannya untuk tim U-18 kami dalam kemenangan perempat final FA Youth Cup atas Blackpool. Mengambil bola lepas di tepi kotak, dia berhasil melewait bek, memotong ke dalam dan membidik untuk melepaskan tendangan melengkung yang indah tepat ke sudut jauh atas untuk menyamakan kedudukan.

Anda dapat menonton dua gol tersebut dalam video di atas sebelum memberikan suara Anda yang akan menentukan mana yang berhasil mencapai semi final di bawah ini. Jangan lupa untuk memeriksa kembali besok untuk jajak pendapat putaran kedua pertama kami ...

Voting closes at 11.59pm UK time on Saturday evening.