Romelu Lukaku akan menghabiskan musim 2022/23 bersama Inter Milan setelah menyelesaikan peminjaman selama satu musim dari Chelsea.

Pemain Belgia itu kembali ke tim Italia di mana ia sebelumnya menghabiskan dua tahun dan memenangkan gelar Serie A.

Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu, 10 tahun setelah bergabung dengan klub saat remaja, dan melanjutkan perjalanan di Liga Primer dengan mencetak gol dalam kemenangan di Arsenal, sebelum mencetak dua gol dalam pertandingan kandang pertamanya saat kami mengalahkan Aston Villa 3-0, mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge.

Dia mencetak gol lagi melawan Zenit St Petersburg tetapi itu akan menjadi yang terakhir sampai pertandingan berikutnya dengan lawan yang sama tiga bulan kemudian, saat dia berjuang untuk melepaskan efek cedera pergelangan kaki yang diderita dalam pertandingan Eropa lainnya melawan Malmo pada bulan Oktober, yang membatasi penampilannya di awal musim dingin.

Lukaku mencetak gol berturut-turut dalam pertandingan Liga Primer melawan Aston Villa dan Brighton di antara Natal dan Tahun Baru, sebelum membantu kami mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA untuk pertama kalinya pada awal Februari. Dia mencetak satu-satunya gol saat kami mengalahkan Al Hilal 1-0 di semifinal sebelum membuka skor dalam kemenangan 2-1 atas Palmeiras.

Sang striker menyumbangkan lebih banyak gol di Piala FA sebelum membantu kami mengamankan tempat ketiga di Liga Primer pada bulan Mei, dengan dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Wolves dan mencetak gol saat kami mengalahkan Leeds 3-0.

Dikombinasikan dengan periode pertamanya di Chelsea antara 2011 dan 2014, Lukaku telah membuat total 59 penampilan untuk klub, mencetak 15 gol.