Noni Madueke tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai bergabung dengan Chelsea, dengan sang pemain sayap ingin segera memulai kariernya bersama the Blues.

Pemain sayap kelahiran London itu menyelesaikan transfer ke Stamford Bridge dari PSV Eindhoven pada Jumat malam, menandatangani kontrak tujuh setengah tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lebih lama.

Ia tidak bisa melakoni debut saat Chelsea menghadapi Liverpool sehari setelah peresmian transfernya karena aturan pendaftaran pemain baru di Liga Primer, tapi ia mungkin akan tampil di pertandingan berikutnya melawan Fulham di awal Februari.

Kami berbincang dengan Madueke, yang memulai karier sepakbolanya di tim junior Crystal Palace dan Tottenham, di mana ia membicarakan tentang transfernya ke Stamford Bridge dan sang pemain sayap senang bisa kembali ke Inggris dan bergabung dengan tim kebanggaan London!

'Saya benar-benar ingin menjadi Blues!' Noni menjelaskan.

'Saya bergabung dengan klub hebat dan saya siap bermain di liga terbaik di dunia, dengan pemain terbaik dan melawan tim terbaik. Saya sangat senang berada di sini, di Chelsea.'

'Sebagai pemain, saya suka mendapatkan bola dan menjadi menarik. Saya suka menghadapi lawan, mengelabuhi mereka saat menggiring bola, menjadi kreatif dan mencetak gol untuk tim.'