Graham Potter mengambil beberapa hal positif dari penampilan para pemain Chelsea-nya di Manchester City meski kami kalah di babak ketiga Carabao Cup.

Dua gol cepat di babak kedua menunjukkan perbedaannya tetapi dalam hal peluang yang tercipta, sangat sulit menentukan yang lebih unggul di antara kedua tim, dan dengan efisiensi yang lebih di depan gawang, bisa jadi The Blues melaju ke babak empat besar.

“Kami kecewa dengan hasilnya, tetapi dalam hal cara kami bermain, kami menciptakan beberapa peluang bagus,” kata Potter setelahnya.

“Kami tidak sempurna tetapi kami melakukan banyak hal dengan benar. Ada struktur yang lebih baik dan tingkat kinerja yang lebih baik. Tim melihat lebih dekat dengan apa yang kami inginkan."

“Anak-anak memiliki keberanian besar melawan tim papan atas. Kami memiliki kepribadian yang besar untuk mencoba bermain dan bermain. Itu tidak mudah karena mereka bertahan dengan sangat baik. Penjaga gawang mereka mendapatkan man of the match yang menunjukkan sedikit tentang pertandingan ini.

“Secara keseluruhan itu adalah langkah maju bagi kami. Ada banyak hal yang bagus."

Hal positif lain untuk Potter adalah penampilan Lewis Hall

“Saya sangat menikmati penampilannya. Dia melakukannya dengan brilian. Dia mengambil tanggung jawab, mengambil bola di area sempit, menyerang area kotak. Dia menunjukkan kualitas dan usaha yang hebat."

“Dia bisa saja mencetak beberapa gol di hari lain. Itu adalah penampilan yang sangat bagus, penampilan yang matang. Dia anak yang pendiam tetapi dia melakukan pekerjaannya, dan saya sangat terkesan dengannya."

The Blues bertandang ke Newcastle dalam pertandingan terakhir kami sebelum Piala Dunia dengan lima pertandingan domestik tanpa kemenangan

“Kami khawatir ketika kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Penampilan kami juga tidak seperti yang kami inginkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Malam ini adalah langkah besar dalam hal bagaimana kami ingin bermain, dan kami bisa mendapatkan kepercayaan diri dari itu."

“Ini pertandingan besar di Newcastle, pukul 5.30 (waktu Inggris) di TV, itu akan menjadi atmosfer yang fantastis. Mereka melakukannya dengan sangat baik, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus mencoba dan pergi ke sana dan mendapatkan tiga poin.”