Jelang pertandingan tandang Chelsea di putaran ketiga Carabao Cup di Manchester City, Graham Potter telah mengungkapkan keraguan cedera atas ketersediaan Jorginho serta yang terbaru tentang kemajuan Reece James, Kepa Arrizabalaga dan Mateo Kovacic dan peluang pemain muda Omari Hutchinson dan Lewis Hall tampil di Stadion Etihad.

Man City vs Chelsea pembaruan cedera Jorginho dan Kepa Arrizabalaga

Graham Potter mengungkapkan dalam konferensi persnya bahwa ia mendapati satu cedera tambahan yang harus dihadapi setelah pertandingan hari Minggu melawan Arsenal, dengan Jorginho ditambahkan ke daftar cedera Chelsea yang terus bertambah menjelang perjalanan kami untuk menghadapi Manchester City di Carabao Cup.

Dia juga memberikan kabar terbaru tentang cedera Kepa Arrizabalaga, membenarkan pertandingan ini datang terlalu cepat bagi kiper Spanyol untuk terlibat.

"Jorginho memiliki sedikit masalah dengan kakinya, jadi dia diragukan untuk besok," kata Potter. "Selain itu kami dengan grup yang hampir sama dengan yang kami miliki.

"Kepa masih belum tersedia. Kita lihat saja soal Piala Dunia. Kami terus memantaunya setiap hari, itu adalah robekan di plantar fascia, jadi itu tergantung bagaimana dia merespons, bagaimana dia merespons rasa sakit, seberapa nyaman dia merasa, tetapi saat ini kondisinya tidak begitu positif."

Man City vs Chelsea pembaruan cedera Reece James

Pemain lain yang tidak dapat terlibat di Stadion Etihad adalah Reece James, dengan Potter memberikan kabar terkini tentang bagaimana ia berpacu dengan waktu untuk tersedia untuk Piala Dunia mendatang setelah cedera lutut.

"Tidak ada keajaiban, sayangnya. Dia berkembang dengan baik. Reece ada di luar hari ini, sedikit jogging, tapi tidak ada hal lain yang perlu dilaporkan.


"Kami belum benar-benar memastikan waktu untuk itu. Hanya bagaimana dia merespons, kami tidak ingin terburu-buru. Saya tentu tidak ingin memberikan batas waktu untuk itu, itu untuk dia dan para dokter dan fisioterapis. Dia optimis, Anda harus begitu."

Man City vs Chelsea pembaruan cedera Mateo Kovacic

Potter harus bersabar dengan penggunaan Mateo Kovacic baru-baru ini, dengan gelandang itu menghadapi masalah lutut, dan pelatih kepala kami menjelaskan bagaimana pemain dan staf menangani cederanya.

"Dia baru saja mengalami masalah lutut yang berlangsung yang membuatnya tidak nyaman, tetapi itu tidak menghentikannya sepenuhnya. Tentu saja kami harus menyadari fakta itu selama periode ini. Itu bukan masalah besar baginya, dia akan baik-baik saja untuk Piala Dunia, tidak apa-apa.

"Saya tidak akan mengatakan dia dalam kondisi 100 persen, tetapi dia tidak jauh dari itu. Hanya saja kami telah mengelolanya dengan sangat baik dan dia mengelolanya dengan sangat baik. Dia seorang profesional papan atas, dia melakukan semua yang dia bisa dalam hal rehabilitasi dan merawat dirinya sendiri di gym, memastikan tubuhnya sebaik mungkin.

"Dia seorang profesional yang fantastis, tapi saya pikir itu sudah berlangsung cukup lama dari pra-musim dan kami telah mencoba untuk memberikan yang terbaik."

Kesempatan para pemain muda unjuk gigi

Carabao Cup sering dilihat sebagai peluang untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda, terutama dengan begitu banyak anggota skuad senior Potter menderita cedera.

Potter mengkonfirmasi bahwa dua pemain muda Chelsea, Omari Hutchinson dan Lewis Hall, keduanya akan berada di skuadnya untuk menghadapi Manchester City besok.

"Omari Hutchinson ada di skuad, Lewis Hall juga masuk di skuad. Mereka terkesan. Mereka telah berlatih bersama kami untuk sementara waktu dan mereka memiliki kualitas yang bagus.

"Mereka adalah pemain muda yang hanya perlu kami rawat dan ambil langkah yang tepat, tetapi mereka akan berada di skuad dan terlibat."

Man City vs Chelsea larangan tampil

Tidak ada skorsing untuk Chelsea, tetapi Manchester City tanpa Joao Cancelo setelah dia diusir dari lapangan dalam kemenangan 2-1 mereka atas Fulham pada hari Sabtu.

Akumulasi kartu kuning hanya dihitung dalam kompetisi tertentu yang mereka terima, yang berarti bersih untuk para pemain di pertandingan pertama kami di Carabao Cup musim ini, tetapi larangan kartu merah berlaku di semua kompetisi domestik.

Man City vs Chelsea daftar cedera

Wesley Fofana masih dalam tahap rehabilitasinya dari cedera lutut, sementara N'Golo Kante dalam pemulihan usai menjalani operasi hamstring. Keduanya diyakini akan absen sampai setelah Piala Dunia, sama halnya dengan Ben Chilwell setelah bek sayap itu menjalani pemindaian pada cedera yang dialami saat melawan Dinamo Zagreb pekan lalu.

Kalvin Phillips bakal kembali ke Manchester City dengan Pep Guardiola mengkonfirmasi dia ada di skuad untuk pertandingan ini dan ada di antara pemain pengganti, tetapi Kyle Walker belum bisa diharapkan tampil sebelum Piala Dunia.

Man City vs Chelsea wasit dan VAR

Wasit: Simon Hooper

Tidak akan ada penggunaan VAR dalam pertandingan ini, karena itu hanya digunakan pada laga semi-final dan final di Carabao Cup.