Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues diberikan dorongan dalam potensi transfer, mantan pemain internasional Jerman memuji target Chelsea dan mantan kapten Chelsea menunjukkan kepada penggemar lemari trofinya yang luar biasa.

Beberapa berita ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Chelsea dapatkan kabar bagus untuk transfer bek Jerman

Ketertarikan Chelsea untuk mengontrak bek Bayern Munich Niklas Sule pada akhir musim tampaknya mendapat dorongan besar, menurut laporan media.

Menurut Sport1, pembicaraan antara pihak Bayern dan Sule mengenai kesepakatan baru telah terhenti dengan bek yang kontraknya akan habis Jerman musim panas mendatang.

Dalam sebuah berita yang diliput oleh Football.London, pemain berusia 26 tahun itu sangat dipertimbangkan oleh manajer baru Julian Nagelsmann, dan dia ingin mempertahankan sang bek.

‘Kemungkinan untuk berstatus bebas transfer musim panas mendatang untuk Sule adalah ‘hanya pada titik waktu ini’, dengan The Blues salah satu klub yang tertarik mengawasi statusnya,’ kata laporan itu.

‘Dikatakan juga bahwa 'banyak klub top dari Inggris', meski tidak menyebutkan nama-nama tim tersebut, telah memantau Sule dalam beberapa pekan terakhir.’

‘Sule, yang telah berada di Bayern Munich sejak didatangkan dari Hoffenheim pada musim panas 2017 seharga £18 juta, telah tampil tujuh kali untuk tim Jerman di Bundesliga musim ini - membantu tim menjaga dua clean sheet sejauh ini.’

Mantan gelandang Jerman memuji kualitas Wirtz

Mantan gelandang Liverpool dan Jerman Didi Hamann baru-baru ini memuji tentang salah satu pemain target Chelsea, Florian Wirtz.

Pemain Bayer Leverkusen memulai musim dengan performa mencetak gol yang bagus, mencetak enam gol dalam delapan penampilan di Bundesliga dan Liga Europa.

‘Dia pemain yang brilian, pemain yang berbeda dengan (Kai) Havertz, tapi dia bermain sangat baik sejauh ini untuk Leverkusen,’ kata Hamann kepada Tribal Football.

‘Ia terus berkembang musim ini, Anda dapat melihat dirinya adalah sosok pemimpin di tim ini dengan penampilannya di awal-awal musim.

‘Saya tidak berpikir jika saya pernah melihat gelandang tengah yang lebih baik darinya pada usianya dalam beberapa dekade terakhir, itulah penilaian saya tentangnya.’

Komentar itu muncul setelah Sport Witness melaporkan bahwa Chelsea menjadi salah satu dari banyak klub yang memantau pemain Jerman tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu terikat kontrak dengan Leverkusen hingga musim panas 2026.

Mantan kapten The Blues memperlihatkan lemari trofinya yang luar biasa

Mantan kapten John Terry mengunggah ke Instagram untuk memamerkan lemari pialanya, yang mencakup 15 trofi utama dan banyak penghargaan individu lainnya.

Terry, yang memegang rekor penampilan terbanyak untuk Chelsea di kompetisi UEFA, juga menunjukkan kepada para penggemar Caps Inggris miliknya dan beberapa botol sampanye, yang dulunya diberikan sebagai penghargaan Man of the Match.

Dalam sebuah cerita oleh The Sun, foto-foto lemari piala Terry dapat dilihat, yang diposting untuk waktu yang terbatas di cerita Instagram-nya.

‘Ada juga banyak replika mini dari trofi Premier League dan Piala FA, serta berbagai penghargaan individu,’ kata laporan itu.

‘Ini termasuk dua replika Trofi Alan Hardaker, penghargaan yang diberikan kepada Man of the Match di final Piala Liga.’

‘Yang paling mengejutkan dari lemari piala Terry adalah kurangnya medali, ini mengindikasikan ada lebih banyak penghargaan yang tersebar di tempat lainnya di rumahnya.’

Legenda Chelsea ini sukses memenangkan lima gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Europa dan Liga Champions sepanjang karir bermainnya.