Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues bersiap untuk merekrut Erling Haaland di musim panas dan Callum Hudson-Odoi siap untuk memperebutkan satu tempat di timnas Inggris jelang Euro.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

The Blues Dikaitkan Dengan Haaland

Chelsea telah dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland musim panas ini.

Menurut The Athletic, The Blues bertekad untuk berusaha keras demi andalan asal Norwegia itu meskipun klausul pelepasannya sebesar £66 juta tidak berlaku hingga 2022 mendatang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Chelsea merasa ini bisa menjadi peluang terbaik untuk merekrut Haaland karena tim lain akan lebih enggan untuk mengeluarkan uang karena Covid-19 berdampak pada keuangan klub.

Haaland diminati oleh Real Madrid dan duo klub Manchester yang juga menginginkan tanda tangannya. Pemain berusia 20 tahun itu mengoleksi 35 gol dalam 35 penampilan untuk Dortmund yang menjelaskan mengapa dia adalah prospek panas di Eropa.

The Blues sedang mempersiapkan masa depan dan melihat Haaland sebagai tipe target man yang bisa memperbesar peluang menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Pemenang Golden Boy 2020 ini membuat sejarah musim lalu ketika ia menjadi satu-satunya pemain di Liga Champions yang mencetak enam gol dalam tiga pertandingan pertama.

Hudson-Odoi akan terus mengejar tempat untuk Euro

Callum Hudson-Odoi bersiap untuk memperebutkan tempat di skuad Inggris jelang gelaran Euro 2020 dan akan terus bekerja keras untuk membuat Gareth Southgate memilihnya ke timnas.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain sayap tersebut mengungkapkan bahwa gelaran Euro mendatang akan datang selalu ada dalam pikirannya karena ia ingin terus bertekad menunjukkan performa yang baik.

‘Saya ingin kembali ke skuad dan pergi bersama mereka ke turnamen tersebut,’ katanya. ‘Anda harus memanfaatkan laga demi laga, dan hari demi hari.’

Pemain berusia 20 tahun itu telah bermain untuk Inggris sejak U-16 dan ingin segera menambah tiga caps di tim senior.

‘Anda hanya harus terus melakukan apa yang telah Anda lakukan dan terus meningkatkan kualitas diri. Tapi ya sejujurnya, Euro ada di pikiran saya.’

Hudson-Odoi sangat produktif musim ini, terbukti berbahaya setiap kali berada di lapangan untuk the Blues.

Sejauh musim ini, dia sudah mengoleksi lima gol dan dua assist dalam 15 pertandingan. Dalam performa saat ini, dia memiliki peluang untuk menembus tim nasional dan dia masih berpikir masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

'Anda harus menggunakan setiap kesempatan,' katanya. ‘Jika saya memainkan seluruh permainan atau hanya bermain di akhir laga, Anda harus menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dan memiliki keyakinan itu pada diri Anda sendiri.’

'Bagi saya, saya hanya ingin menjadi bagian dari skuad timnas tetapi saya akan melangkah pertandingan demi pertandingan.'

Torres memulai kariernya sebagai pelatih

Mantan striker Chelsea Fernando Torres telah memulai langkah pertamanya untuk menjadi manajer saat ia mulai melatih tim B dari Atletico Madrid.

Setelah pensiun pada 2019, Marca mengabarkan bahwa Torres kembali ke Spanyol dan menjalani pekerjaan di dunia kepelatihan bersama mantan klubnya

Laporan tersebut menyatakan bahwa sejak Torres bergabung dengan staf pelatih Ricky Alonso, banyak pemain yang terkesan dengan sesi latihan dari sang jawara Piala Dunia 2010 itu dan dia dilaporkan juga ikut serta dalam sesi latihan tersebut.

Mantan striker Liverpool memiliki banyak hal untuk ditawarkan di akademi yang sudah banyak melahirkan bakat Spanyol seperti David De Gea dan Koke.

Torres juga bermain di bawah manajer yang telah memenangkan banyak trofi seperti Vicente Del Bosque dan mantan manajer Chelsea Rafa Benitez dan Jose Mourinho.

Eks striker asal Spanyol itu memainkan 172 pertandingan untuk The Blues dengan mencetak 45 kali gol dan 35 assist. Dia juga bagian dari tim Blues yang memenangkan Liga Champions pada 2011/12 dan Liga Europa pada musim berikutnya.