Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues diperkirakan menjadi salah satu yang terdepan untuk merekrut Erling Haaland sementara John Terry dan Diego Costa berbagi pesan yang menyentuh hati setelah bentrokan dengan Atletico Madrid.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Blues diperkirakan akan merekrut Haaland

Terry dan Costa saling pesan yang menyentuh di Instagram

John Terry menggunakan kemenangan Chelsea melawan Atletico Madrid untuk mengirimkan pesan rindu kepada mantan penyerang the Blues, Diego Costa.

Lewat Instagram, mantan kapten Chelsea itu membagikan beberapa foto dirinya dan Diego Costa, baik sebagai rekan satu tim maupun lawan.‘Diego Costa, aku merindukanmu sobat,’ tulis Terry. ‘Saya menikmati pertempuran kami tetapi senang saat kami (Chelsea) sukses merekrut Anda.’‘Benar-benar pemain dan pria yang hebat.’Striker tersebut tampil 120 kali untuk the Blues. Dia mencetak 59 gol dan 24 asis selama masa itu. Selama di Stamford Bridge, ia juga dua kali memenangkan gelar Premier League pada 2014/15 dan 2016/17.Diego Costa, yang saat ini berstatus free agent, pun menanggapi Terry dan berbagi banyak pujian.‘Saya bermimpi bermain dengan beberapa bek terbaik di dunia,’ kata pemain berusia 32 tahun itu.‘Bermain dengan dan melawan Anda adalah mimpi yang menjadi kenyataan.’‘Anda adalah legenda di dalam dan di luar lapangan dan jadi sorotan penting dalam karier saya adalah bermain bersama Anda.’

Lukaku membahas dampak Blues

Romelu Lukaku mengungkapkan perasaannya terhadap Chelsea saat sesi Tanya Jawab di Twitter.

Pemain Belgia itu menghabiskan tiga tahun bersama klub, termasuk saat menjalani masa peminjaman di West Bromwich Albion dan Everton.Saat ditanya apa pendapatnya tentang Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan apresiasinya kepada The Blues.‘Aku tidak punya apa-apa selain cinta untuk klub,’ kata Lukaku. 'Mereka memberi saya kesempatan untuk datang ke Premier League sebagai seorang anak muda.’'Anda tidak dapat memiliki segalanya dalam hidup, dan saya baik-baik saja dengan itu. Saya senang pengalaman itu membawa saya ke tempat saya sekarang ini. "Pemain Belgia saat ini sedang bekerja keras di Italia setelah berkarier di Everton dan Manchester United di Inggris. Musim ini, dia mengoleksi 23 gol dan lima assist dalam 30 pertandingan untuk Inter Milan.Dia juga mengungkapkan seperti apa sesi latihan di bawah mantan bos Chelsea Antonio Conte. Pria Italia itu dikabarkan menjadi orang yang ingin membawa Lukaku ke Inter.'Sesi latihan kami seperti zona perang,' lanjutnya. ‘Manajer kami tidak main-main.’‘Dia tidak suka jika kita menahannya. Aku menyukai gaya melatihnya.’