Dalam pantauan berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues dikabarkan tengah mengawasi Adrien Rabiot dan Ashley Cole memuji Kai Havertz usai penampilannya melawan Fulham.

Beberapa ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Blues tertarik pada Rabiot

Chelsea telah dikaitkan dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Menurut Calciomercato, ia diperkirakan akan meninggalkan Juventus musim panas ini setelah raksasa Italia itu gagal memenangkan liga untuk pertama kalinya sejak musim 2010/11.

Gelandang asal Prancis ini telah tampil 42 kali di semua kompetisi untuk tim asuhan Andrea Pirlo dan mencetak tiga gol serta tiga asis.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Juventus bersedia membiarkan Rabiot pergi musim panas ini dengan harga £17 juta. Thomas Tuchel sebelumnya telah bekerja dengan pemain berusia 26 tahun itu selama setahun di Paris Saint-Germain.

Rabiot bisa bergabung dengan sesama pemain internasional Prancis lainnya di Chelsea seperti Kurt Zouma, N'Golo Kante dan Olivier Giroud yang menempati peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa, dalam skuad Chelsea.

Jika ketertarikan The Blues ini benar adanya, maka kami harus melawan tim potensial lainnya seperti Barcelona yang dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Pujian kepada Havertz

Mantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole terkesan dengan dua gol Kai Havertz melawan Fulham pada hari Sabtu.

Berbicara di Sky Sports, Cole mengungkapkan kegembiraannya untuk pemain berusia 21 tahun yang menjalani musim debutnya di Premier League.

'Dia luar biasa,' kata Cole. 'Dia tidak terlibat dalam membangun serangan dari bawah tetapi umpan terobosannya dan juga sentuhan serta kontrolnya di sekitar kotak sangat luar biasa.’

‘Saya pikir dia pantas mendapatkan dua golnya tersebut.’

Mantan manajer Fulham Chris Coleman juga memuji kinerja pemain Jerman itu dan yakin Havertz akan menjadi pemain penting di masa depan.

'Saya sangat terkesan dengannya,' katanya. 'Kecerdasannya, ia tahu ke mana harus berlari, dan kemudian ketika bola tiba, dia tidak bingung. Semua pemain top memiliki atribut tersebut.’

‘Dia masih muda dan masih akan menjadi lebih baik lagi.’

The Blues sekarang bersiap untuk minggu yang sulit jelang menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions dan Manchester City pada akhir pekan nanti.

Pogba menyebut Kante sebagai lawan tersulitnya

Paul Pogba mengungkapkan N'Golo Kante adalah salah satu pemain tersulit yang dihadapinya sejauh ini dalam kariernya.

Berbicara dalam sesi tanya jawab, yang juga diberitakan di Daily Mail, gelandang Manchester United itu menyebut bintang Prancis dan pemain internasional Brasil Casemiro sebagai pemain terbaik yang pernah dihadapinya.

‘Lawan terberat saya di lapangan?’ kata Pogba. 'Sejujurnya, sangat sulit melawan Kante.’

'Casemiro juga, dia juga orang yang sulit. Saya tidak dapat mengingat semuanya tetapi itulah yang pertama terlintas dalam pikiran saya.’

Kedua gelandang itu menjadi juara Piala Dunia 2018 untuk timnas Prancis dan mereka menjadi motor di lini tengah selain itu juga memiliki hubungan yang baik di luar lapangan.

Kante sendiri tercatat pernah mencetak dua gol ke gawang Manchester United, pertama dalam kemenangan 4-0 yang mengesankan dan dia mencetak satu lagi dalam gol kemenangan di perempat final Piala FA pada musim 2016/17 silam.