Dalam pantauan terkini kami terhadap sederet media yang memberitakan Chelsea, the Blues dihubungkan dengan Orkun Kokcu sementara Mason Mount disanjung habis oleh Jack Grealish.

Segala berita ini kami sarikan dari sumber eksternal. Mereka sama sekali tak mewakili sudut pandang Chelsea Football Club.

Blues tertarik pada Kokcu

Chelsea dilaporkan mengawasi bintang Turki Orkun Kokcu.Menurut laporan media di Turki, the Blues tertarik pada pemain berusia 20 tahun setelah musim mengesankan lainnya di Belanda.Kokcu, yang telah bersinar di Eredivisie untuk klubnya Feyenoord, saat ini pergi bersama tim nasionalnya di Euro dan akan menghadapi lulusan Wales dan Akademi Chelsea Ethan Ampadu di pertandingan berikutnya.Laporan tersebut menyatakan bahwa legenda The Blues Didier Drogba telah melakukan kontak dengan orang-orang yang dekat dengan sang pemain untuk mendorong sang gelandang pindah ke Stamford Bridge.Kokcu memiliki empat tahun lagi dalam kontraknya dan telah membuat 22 penampilan untuk Feyenoord, mencetak tiga gol dan mendapatkan tiga assist.

Mount disanjung rekan setimnya di timnas Inggris

Mason Mount telah menerima pujian yang tinggi dari rekan setimnya di Inggris, Jack Grealish.

Berbicara melalui media sosial resmi timnas Inggris, sang andalan Aston Villa menunjuk Mount sebagai salah satu pemain paling pekerja keras di kamp.'Mount adalah salah satu pemain yang berlatih 100 persen,' kata Grealish, 'Dia adalah pemain kelas atas di luar sana."Agak menjengkelkan karena dia mungkin mendapat sedikit kesulitan darinya."Pemain Terbaik Chelsea Tahun Ini telah berperan penting bagi The Blues dan menampilkan penampilan fantastis untuk The Three Lions dalam pertandingan pertama mereka di Euro 2020 melawan Kroasia."Saya suka Mason," lanjut Grealish. “Saya selalu dekat dengannya dan saya pikir dia adalah pemain yang benar-benar hebat.”

Fabregas kagumi 'kecerdasan' Jorginho

Gelandang The Blues Jorginho dicap sebagai 'pintar' dan alasan gelandang Spanyol Cesc Fabregas meninggalkan Chelsea.

Berbicara melalui BBC, Fabregas memuji kontribusi pemain Italia itu untuk Chelsea musim ini sebelum penampilan klasiknya di laga pembuka Euro 2020 melawan Turki.“Salah satu alasan terbesar saya meninggalkan Chelsea adalah karena dia,” kata Fabregas bercanda. “Dia adalah pemain yang sangat cerdas dan pengumpan bola yang baik.“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan tentang dia adalah terkadang dia melepaskan bola terlalu cepat ketika dia bisa bermain ke depan. Dia membuat tim tergerak.’Jorginho telah berperan penting bagi Thomas Tuchel musim ini, membantunya memenangkan trofi pertamanya sebagai bos The Blues. Fabregas juga mengakui bahwa dia sangat menantikan untuk menonton gelandang dalam warna tim nasionalnya.“Dia (Jorignho) adalah pemain yang sangat bagus dan secara taktik, dia tahu apa yang harus dilakukan karena metodologi pelatih, itu sangat membantunya.”