Dalam pembahasan kami tentang berita terbaru terkait Chelsea dari beberapa media, Ben Chilwell mengatakan dia yakin Werner dapat bersaing dengan penyerang Liga Primer untuk raih Sepatu Emas dan Cesc Fabregas berbicara tentang pengambilan keputusan Ziyech.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Chilwell dukung Werner raih Sepatu Emas

Ben Chilwell yakin Timo Werner dapat bersaing untuk mendapatkan Sepatu Emas musim ini bersama Harry Kane dan mantan rekan setimnya Jamie Vardy. Berbicara di acara Sky Sports 'Soccer AM dan mengulanginya di goal.com, bek kiri The Blues itu tidak melihat alasan mengapa pemain Jerman itu tidak bisa menyamai pencetak gol terbanyak lainnya di liga musim ini.

'Saya sudah mengatakan dia ada di sana bersama keduanya (Kane dan Vardy) dan dia bisa terus menjadi pemain kelas dunia untuk waktu yang lama selama 10 tahun ke depan atau lebih,' kata Chilwell. Werner kini telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilan untuk The Blues, tentu hal tersebut membuat pemain internasional Inggris itu terpukau.

'Saya pikir ketika Anda melihat usianya dan betapa produktifnya dia di depan gawang, bahkan sekarang sebagai pemain utama di Chelsea, dan dia sudah mencetak banyak gol. Ganas di depan gawang, dia sangat bagus,' kata Chilwell.

'Dia memiliki karakteristik yang mirip dengan Vardy dan Kane untuk bersikap adil. Dalam hal mencari ruang dan seberapa cepat dia berlari, mirip dengan Vardy. Dengan Harry cara dia membangun serangan dan penyelesaiannya serupa. 'Dia pasti satu kategori dengan mereka berdua.'

Fabregas pada kreatifitas Hakim Ziyech…

Cesc Fabregas, yang mencatatkan 35 dari 111 assistnya di Premier League di Chelsea, telah memperhatikan kreativitas yang diberikan oleh salah satu penggantinya, Hakim Ziyech.

Berbicara kepada 90mins, Fabregas mengungkapkan kekagumannya pada pemain Maroko itu dan kemampuannya membuat peluang untuk rekan satu timnya seperti yang dia lakukan selama 13 musim di Inggris.

'Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata pemain Spanyol itu. 'Dia memiliki visi yang Anda butuhkan di tim top seperti Chelsea, yang ingin menang dan menjadi juara.

‘Dengan Ziyech, Anda dapat melihat bahwa dia memiliki umpan akhir yang bagus. Bukan hanya karena dia melihatnya, tetapi dia membuatnya benar, pada waktu yang tepat. Itulah pengambilan keputusan yang kita bicarakan saat ini.'

Ziyech dipuji karena umpan silang kaki kirinya ke area berbahaya. Sejak kedatangannya, ia menambahkan ancaman serangan yang berbeda untuk digunakan The Blues jika  lini pertahanan lawan rendah. Umpan-umpan silang ke dalam yang membuat pertahanan lawan mendapatkan kejutan dan tak bisa ditebak.

'Dia membuat sesuatu terjadi ketika lini pertahanan tidak mengharapkannya,' kata Fabregas.

'Mereka tidak mengharapkan umpan, Anda melihat mereka tertidur dan ada seseorang seperti Timo Werner yang berlari kencang dari belakang. Saya pikir di sinilah Chelsea bisa menjadi sangat kuat tahun ini.’

Gallagher ingin membuat dampak…

Conor Gallagher memetik hasil dari peminjamannya ke West Brom dari The Blues musim ini dengan menghasilkan penampilan bagus untuk klub dan negaranya.

Gallagher mengesankan banyak orang dengan penampilannya saat dipinjamkan ke Charlton Athletic dan Swansea, tetapi sekarang ia mendapatkan pengalaman di Liga Primer bersama The Baggies.

Setelah Inggris U-21 menang 3-1 melawan Albania, pemain berusia 20 tahun itu memberikan kesan terbaru tentang perkembangannya dan bagaimana dia menghadapi standar Liga Primer kepada goal.com.

'Saya akan selalu memberi 100 persen, apa pun yang terjadi. Baik dengan West Brom atau Chelsea, saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim, 'kata Gallagher.

Gallagher tampil dalam tim Inggris U21 yang sangat kompetitif dan berharap dia bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dengan West Brom untuk mengesankan Lampard.

'Saya hanya senang bermain di Liga Primer. Saya sangat senang di West Brom dan bersemangat untuk memainkan lebih banyak pertandingan, 'katanya.

'Saya telah memulai dengan baik di West Brom meskipun hasilnya belum sesuai dengan keinginan kami, jadi saya hanya perlu mempertahankannya dan tetap konsisten. Semoga hasil meningkat.'

Gallagher akan mengikuti jejak Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori yang harus dipinjamkan terlebih dahulu untuk tampil secara reguler dalam susunan pemain Chelsea. Dia mengakui Frank Lampard memantaunya.

'Saya yakin begitu, karena orang tahu dia adalah manajer yang hebat meski saya tidak berada di klub. Saya tahu orang-orang sedang menonton dan berharap saya melakukannya dengan baik.'