Dalam pantauan terkini kami pada media-media yang memberitakan Chelsea, Gianfranco Zola merasa the Blues sudah miliki lini depan yang kuat dengan atau tanpa bomber baru sementara Kai Havertz ungkap alasan soal nomor punggung khasnya.

Segala berita ini kami sarikan dari sumber eksternal. Mereka sama sekali tak merepresentasi sudut pandang Chelsea Football Club.

Zola kagumi Werner

Mantan pemain depan Chelsea Gianfranco Zola memuji Timo Werner atas pekerjaan yang dia lakukan untuk rekan satu timnya.Berbicara kepada Tuttomercatoweb, pelatih asal Italia itu percaya membawa striker ke Stamford Bridge dapat mengubah peran Werner di tim.“Chelsea menjalani musim yang luar biasa tahun lalu,” katanya. “Tapi fokusnya selalu pada fakta bahwa mereka kekurangan pencetak gol.“Mereka sering menciptakan peluang, dan di beberapa pertandingan, mereka mendapat penalti. Lukaku masuk untuk mengisi celah itu, tapi saya suka Chelsea apa adanya.”Werner adalah salah satu kontributor terbesar The Blues di musim debutnya di Inggris. Pemain Jerman itu mencetak 12 gol dan membuat 15 assist di semua kompetisi."Werner melakukan pekerjaan kotor untuk semua orang," tambah Zola. “Dia adalah alasan mereka memenangkan Liga Champions."Dia menempatkan orang lain dalam posisi untuk melakukannya dengan baik."

Havertz soal nomor punggungnya

Pencetak gol terakhir Liga Champion kami Kai Havertz telah mengungkapkan mengapa dia memakai nomor 29.

Berbicara melalui The Athletic, pemain berusia 22 tahun itu memuji saudaranya sebagai inspirasi di balik mengenakan nomor yang sama sepanjang kariernya.“Ketika saya masih muda, saya bermain FIFA atau Pro Evolution Soccer dengan saudara saya,” katanya. “Kami selalu membuat diri kami sendiri dalam permainan.“Saya punya nomor 10, sepatu bot emas dan hal-hal seperti itu. Kakakku selalu memakai nomor 29 di bajunya.”Pemain Jerman itu melakukan debutnya untuk Bayer Leverkusen pada usia 17 tahun dan menjadi pemain papan atas dan pencetak gol termuda hingga rekor tersebut baru-baru ini dipecahkan. Selama berada di Bundesliga, ia mencetak 46 gol untuk klubnya.“Ketika saya masuk ke permainan profesional dan Leverkusen bertanya kepada saya nomor apa yang saya inginkan, saya bertanya kepada mereka nomor mana yang gratis,” lanjutnya. 'Ketika mereka mengatakan 29, saya bilang saya akan mengambilnya karena saudara saya.“Kadang-kadang beruntung bagi saya, kadang-kadang tidak, tetapi saya suka nomor itu sekarang dan saya pikir semua orang mengenal saya untuk itu.”

Solskjaer waspadai the Blues sebagai pesaing juara

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mendukung The Blues sebagai calon penantang gelar menjelang musim Liga Premier mendatang.

Seperti dilansir Daily Mail, Solskjaer menambahkan bahwa dia terkesan dengan Chelsea dan berpikir kami memiliki apa yang diperlukan untuk menantang Manchester City dan Liverpool.“Saya merasa kami dan Chelsea telah menghabiskan waktu dengan baik,” katanya, “Kami telah bekerja dengan baik dan kami harus melihat diri kami sebagai penantang potensial.“Rasanya musim yang akan datang ini adalah salah satu musim Liga Premier terkuat.”The Blues akan bertandang ke Belfast untuk pertandingan Piala Super UEFA melawan juara Liga Europa Villarreal pada Rabu malam. Kami memulai kampanye Liga Premier melawan tim Crystal Palace asuhan Patrick Vieira di Stamford Bridge."Tentu saja, City dan Liverpool bertarung selama beberapa tahun," tambahnya. “Siapa pun yang berakhir di atas juara tahun lalu akan menjadi juara.”