Mason Mount telah berjanji dia dan rekan satu timnya akan menghadirkan senyum di wajah para pendukung Chelsea setelah sepak bola berlanjut seiring jeda enam minggu.

Dua kali Pemain Terbaik Tahun Ini kami adalah bagian dari tim The Blues yang kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut saat mengunjungi Newcastle kemarin. Kami memasuki jeda untuk Qatar 2022 mengetahui bahwa perbaikan diperlukan untuk mengembalikan posisi empat besar di tangga klasemen Liga Primer.

Mount, yang menjadi bagian dari skuad Inggris menuju Piala Dunia, memakai media sosialnya hari ini untuk membuat penilaian yang jujur.

“Kami belum bermain ke level yang kami harapkan dari diri kami sendiri sebagai Chelsea,” tulis pemain berusia 23 tahun itu kepada para pendukung klub.



“Kalian semua pantas mendapatkan lebih dari kami. Ketika kami kembali dari Piala Dunia, kami langsung kembali ke sana dan mendorong diri kami sendiri ke level yang lebih tinggi.

“Kami memiliki penggemar terbaik di negara ini dan kami akan membuat Anda bangga musim ini.”

Tugas klub untuk Mount dan rekan-rekannya dimulai kembali pada 27 Desember dengan pertandingan kandang melawan Bournemouth, sebelum kunjungan Tahun Baru ke Nottingham Forest dan kemudian menjamu Manchester City di Stamford Bridge.