Mykhailo Mudryk akan memakai nomor 15 untuk Chelsea musim ini.

Pemain asal Ukraina itu bergabung dengan the Blues dari Shakhtar Donetsk dengan kontrak delapan setengah tahun hari ini, dengan sang penyerang akan diperkenalkan kepada para penggemar di Stamford Bridge pada jeda paruh waktu saat laga Premier League kami melawan Crystal Palace.

Mudryk, yang bisa bermain di posisi melebar atau sebagai penyerang, telah memilih untuk mengenakan nomor punggung 15 untuk sisa musim ini dan berharap untuk melakukan debutnya di Chelsea melawan Liverpool akhir pekan depan.

Penyerang berusia 22 tahun, yang mengenakan jersey No.10 di klub sebelumnya, adalah pemain yang terampil dan memiliki kecepatan tinggi.

Mudryk dengan cepat membangun reputasi sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa dalam situasi satu lawan satu. Terutama sebagai pemain sayap, ia tampil di kedua sayap untuk Shakhtar Donetsk, tetapi banyak dari penampilan terbaiknya datang saat memotong dari kiri ke kaki kanan pilihannya.

Ancaman yang ditimbulkannya di sepertiga akhir ditegaskan dengan keterlibatannya dalam 18 gol dalam seluruh pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi musim ini, termasuk tiga gol dan dua assist di fase grup Liga Champions.

Ikuti terus aplikasi The 5th Stand dan situs web resmi Chelsea untuk konten Mudryk yang lebih eksklusif!