Sebelum kedatangan EA SPORTS FIFA 23, rating untuk pemain Chelsea favorit Anda kini telah dikonfirmasi…

Pemain Chelsea mana yang memiliki rating keseluruhan terbaik?

Gelandang Prancis N'Golo Kante adalah pemain dengan rating tertinggi Chelsea di FIFA 23, dengan rating 89. Kante diberi rating 90 pada pertandingan edisi tahun lalu, dan juga merupakan pemain dengan rating tertinggi Chelsea musim lalu.

Rekrutan baru Kalidou Koulibaly mendapatkan rating 87 rated dan karenanya ia menjadi pemain dengan rating tertinggi kedua dalam skuad the Blues.

Kompatriotnya Edouard Mendy memiliki rating 86, sama seperti Raheem Sterling dan Thiago Silva.

Pemain Chelsea mana yang memiliki rating kecepatan terbaik di FIFA 23?

Penandatanganan musim panas Raheem Sterling memimpin dalam hal kecepatan untuk edisi terbaru FIFA. Pemain internasional Inggris memiliki rating kecepatan 90. Dia memiliki rating 91 di FIFA 22, mengalami penurunan satu.

Pemain sayap Amerika Pulisic duduk di urutan kedua bersama Pierre-Emerick Aubameyang di antara para pemain Chelsea dengan rating kecepatan 87.

Pemain Chelsea mana yang memiliki tembakan terbaik?

Penandatanganan tenggat waktu Aubameyang memimpin dalam daftar menembak dengan rating 84.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mencetak 68 gol di Liga Primer selama kariernya di Arsenal dan sekarang penggemar Chelsea dapat memilikinya untuk memimpin ketika mereka bertanding melawan teman-teman mereka secara online.

Selanjutnya ada Mason Mount, dengan rating 81, sementara para pemain depan Raheem Sterling dan Kai Havertz menyusul masing-masing dengan rating 80 dan 79.

Pemain Chelsea mana yang memiliki statistik operan terbaik di FIFA 23?

Hakim Ziyech masih menjadi pengoper terbaik Chelsea di FIFA dengan rating 87, sama persis dengan yang ia banggakan di FIFA 22.

Jorginho menempati posisi kedua untuk musim kedua berjalan dengan ratingnya yang masih bernilai 86. Mount (85) dan Mateo Kovacic (83) juga masuk kategori rating tertinggi.

Pemain Chelsea mana yang memiliki statistik fisik terbaik di FIFA 23?

Ketangguhan bek tengah Senegal Kalidou Koulibay di lini belakang membuatnya mendapatkan rating fisik tertinggi untuk The Blues dengan nilai 85 dalam edisi terbaru FIFA.

Penandatanganan baru Denis Zakaria juga memiliki rating 85. Reece James dan Kante juga menjadi yang terbaik berikutnya dengan rating 82.

Kapan FIFA 23 dirilis?

Game baru akan dirilis pada hari Jumat 30 September dan Anda dapat melakukan pra-pesan game dengan klik di sini.

Anda bisa membaca lebih lanjut di EA SPORTS Ratings.